Permata Textile Indonesia Go International dengan Pemasaran Online, Ini Kata Foundernya

Avatar photo

- Pewarta

Minggu, 8 Oktober 2023 - 08:19 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Permata Textile Indonesia menjadi salah satu perusahaan besar penyedia bahan tekstil dan jasa konsultasi terpercaya seputar bisnis fashion di Indonesia. (Dok. Istimewa)

Permata Textile Indonesia menjadi salah satu perusahaan besar penyedia bahan tekstil dan jasa konsultasi terpercaya seputar bisnis fashion di Indonesia. (Dok. Istimewa)

APAKABARNEWS.COM – Permata Textile Indonesia menjadi salah satu perusahaan besar penyedia bahan tekstil dan jasa konsultasi terpercaya seputar bisnis fashion di Indonesia.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 087815557788.

Berdiri selama lebih dari 10 tahun lamanya, Permata Textile Indonesia yang dikelola oleh PT. Permata Textile telah memenuhi berbagai kebutuhan kain atau bahan yang diperlukan oleh para produsen pakaian jadi, seperti garment, konveksi, butik, distro, serta pengusaha online yang bergerak di bidang penjualan pakaian jadi.

Berlokasi di Bandung, Jawa Barat, Permata Textile Indonesia memanfaatkan strategi pemasaran online hingga berhasil tembus ke pasar internasional.

Pemesanan yang dilakukan secara online oleh pelanggan akan dikirim melalui ekspedisi dari Kota Bandung untuk dalam maupun luar negeri.

Ivannovel, yang merupakan founder sekaligus pendiri Permata Textile Indonesia mengatakan, bahwa Permata Textile Indonesia telah mengembangkan strategi pemasaran online sejak awal berdiri hingga saat ini.

Strategi Apa yang Dilakukan Permata Textile Indonesia?

“Awalnya kami mulai melakukan pemasaran online melalui media sosial Instagram, kemudian semakin meluas ke media sosial lain Facebook dan TikTok,” ungkap Ivannovel.

Pemasaran online yang dilakukan oleh Permata Textile Indonesia ini membuat Permata Textile Indonesia bisa menembus pasar internasional.

Ketika ditanya strategi seperti apa yang dilakukan, Ivannovel menjawab “Kita mempunyai komitmen, bagaimana mendapatkan kepercayaan customer, memberikan kualitas kain dengan standar yang sama setiap pembelian kembali (repeat order) karena banyak diluaran sana oknum supplier yang seringkali menurunkan kualitas atau standar kain yang dibutuhkan oleh para customer untuk meraup keuntungan yang lebih besar.”

Apa Dampaknya bagi Perusahaan dan Pelanggan?

Sementara itu, penjualan online berdampak besar terhadap Permata Textile Indonesia, diantaranya adalah lebih mudah menjangkau customer di luar wilayah, selalu dapat mengupdate dan membagikan informasi secara langsung jika ada trend kain terbaru.

Pelanggan juga akan mendapatkan sederet keuntungan jika order secara online, diantaranya lebih efektif dan efisien waktu, bisa konsultasi seputar kain secara online tanpa terhalang jarak atau tempat.

Dengan adanya penjual yang verified dan terpercaya, tentunya juga akan lebih memberikan kenyaman dan kemudahan untuk customer berbelanja kain via online.

Selain melalui pemasaran online, Permata Textile Indonesia juga senantiasa memilih, menjaga dan mengupdate standar kain yang paling unggul di pasaran untuk bisa memberikan kemudahan dan kepuasan kepada pelanggan.

Team Permata Textile Indonesia yang profesional dan sangat berpengalaman juga dapat diandalkan untuk melayani konsultasi seputar bisnis fashion baik secara eksklusif dan terbuka.

Hal ini bertujuan agar bisa menunjang bisnis para pelanggannya di tengah persaingan bisnis dan seiring berkembangnya teknologi yang sangat pesat.

Untuk order online di Permata Textile Indonesia, Anda bisa mengunjungi website www.permatatextile.com, Facebook Permata Textile Indonesia atau Instagram @permatatextile.indonesia.***

Berita Terkait

5 Perilaku Kecil ini Bisa Bikin Hidup Bahagia, Salah Satunya Prioritaskan Hubungan dengan Orang Lain
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Selasa, 16 April 2024 - 12:49 WIB

Perayaan Idul Fitri: Kerjasama PROPAMI dan LSP Pasar Modal di BNSP

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:02 WIB

BKN, BNSP, dan Bappenas: Langkah Taktis Penyusunan Tabel Data ASN

Rabu, 13 Maret 2024 - 09:40 WIB

Polisi Ungkap Dugaan Pemiliknya Usai Warga Tangsel Temukan Kotak Peluru 29 Butir di Rumah Kosong

Senin, 5 Februari 2024 - 15:36 WIB

Perpres 68/2022 Diwujudkan: Kadin dan BNSP Kolaborasi Benahi Pendidikan Vokasi

Minggu, 1 Oktober 2023 - 11:55 WIB

Polisi Ungkap Kronologi Pelecehan Seksual Kakek Engkong Terhadap Bocah di Depok Hingga Tewas

Berita Terbaru