Pengerahan Penduduk Untuk Mengerjakan Berbagai Proyek Belanda Tidak Digaji Dan Tidak Menerima Makanan Yang Layak Dan Menyebabkan Ribuan Penduduk Meninggal Disebut?

Pengerahan penduduk untuk mengerjakan berbagai proyek Belanda tidak digaji dan tidak menerima makanan yang layak dan menyebabkan ribuan penduduk meninggal disebut?

  1. kerja rodi
  2. tanam paksa
  3. romusha
  4. kerja sosial
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. kerja rodi

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, pengerahan penduduk untuk mengerjakan berbagai proyek belanda tidak digaji dan tidak menerima makanan yang layak dan menyebabkan ribuan penduduk meninggal disebut kerja rodi.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Tujuan pembangunan jalur Anyer-Panarukan yang merupakan kebijakan pemerintah Republik Bataafdi bawah Gubernur Jenderal Herman Willem Daendels, kecuali? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Pengerahan Penduduk Untuk Mengerjakan Berbagai Proyek Belanda Tidak Digaji Dan Tidak Menerima Makanan Yang Layak Dan Menyebabkan Ribuan Penduduk Meninggal Disebut?

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Originally posted 2022-06-20 17:51:53.

Leave a Comment