Sistem Tanam Paksa Menuai Kritik Dari Berbagai Pihak Tak Terkecuali Dari Orang Belanda Itu Sendiri. Salah Satu Tokoh Yang Mengkritik Lewat Sebuah Novel Berjudul Max Havelaar Adalah?

Sistem tanam paksa menuai kritik dari berbagai pihak tak terkecuali dari orang Belanda itu sendiri. Salah satu tokoh yang mengkritik lewat sebuah novel berjudul Max Havelaar adalah?

  1. Eduard Douwes Dekker
  2. Baron van Hoevel
  3. Van Deventer
  4. Ernest Douwes Dekker
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. Eduard Douwes Dekker

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, sistem tanam paksa menuai kritik dari berbagai pihak tak terkecuali dari orang belanda itu sendiri. salah satu tokoh yang mengkritik lewat sebuah novel berjudul max havelaar adalah eduard douwes dekker.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Selain membawa kesengsaraan, tanam paksa juga memiliki sisi positif yaitu? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Sistem Tanam Paksa Menuai Kritik Dari Berbagai Pihak Tak Terkecuali Dari Orang Belanda Itu Sendiri. Salah Satu Tokoh Yang Mengkritik Lewat Sebuah Novel Berjudul Max Havelaar Adalah?

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Originally posted 2022-06-20 17:48:53.

Leave a Comment