Karena Kedewasaan Berorganisasi Yang Ditunjang Dengan Kultur (budaya) Organisasi Yang Kuat Maka Prosesi Pergantian Kepemimpinan Muhammadiyah Dalam Muktamar Ke-47 Berjalan Dengan?

Karena kedewasaan berorganisasi yang ditunjang dengan kultur (budaya) organisasi yang kuat maka prosesi pergantian kepemimpinan Muhammadiyah dalam Muktamar ke-47 berjalan dengan?

  1. gaduh
  2. rusuh
  3. ricuh
  4. teduh
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: D. teduh

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, karena kedewasaan berorganisasi yang ditunjang dengan kultur (budaya) organisasi yang kuat maka prosesi pergantian kepemimpinan muhammadiyah dalam muktamar ke-47 berjalan dengan teduh.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Muhammadiyah merupakan organisasi sosial-keagamaan dapat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi dengan tanpa harus menanggalkan identitasnya sebagai gerakan islam, dakwah amar maruf nahi munkar dan tajdid. Karena itu, Muhammadiyah dikenal sebagai organisasi yang? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Karena Kedewasaan Berorganisasi Yang Ditunjang Dengan Kultur (budaya) Organisasi Yang Kuat Maka Prosesi Pergantian Kepemimpinan Muhammadiyah Dalam Muktamar Ke-47 Berjalan Dengan?

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Originally posted 2022-06-20 17:40:24.

Leave a Comment