Kunci Jawaban Dari ” Penggunaan Asesmen Alternatif Dalam Penilaian Hasil Belajar Siswa Disebabkan Adanya Pendapat Dari Para Ahli Bahwa Tes Tertulis? “

Penggunaan asesmen alternatif dalam penilaian hasil belajar siswa disebabkan adanya pendapat dari para ahli bahwa tes tertulis?, Apakabarjabar.com

Penggunaan asesmen alternatif dalam penilaian hasil belajar siswa disebabkan adanya pendapat dari para ahli bahwa tes tertulis?

  1. Lebih banyak ditulis dalam bentuk objektif
  2. Tidak ditulis oleh guru yang mengajar
  3. Hanya cocok untuk mengukur ranah kognitif
  4. Lebih bersifat bottom-up
  5. 0

Jawaban: C. Hanya cocok untuk mengukur ranah kognitif

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, penggunaan asesmen alternatif dalam penilaian hasil belajar siswa disebabkan adanya pendapat dari para ahli bahwa tes tertulis hanya cocok untuk mengukur ranah kognitif.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Konsep baru akan terbentuk berdasarkan rekonstruksi dari konsep, pengetahuan, dan pengalaman yang telah dimiliki. Pendapat ini dikemukakan oleh? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Penggunaan Asesmen Alternatif Dalam Penilaian Hasil Belajar Siswa Disebabkan Adanya Pendapat Dari Para Ahli Bahwa Tes Tertulis?

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment