Kunci Jawaban Dari ” Ketika Memasuki Era Reformasi, Terjadi Perombakan Besar-besar Dalam Sistem Partai Politik. Rakyat Menginginkan Kebebasan Dalam Hal Politik, Termasuk Kebebasan Mendirikan Partai. Oleh Dorongan Tersebut Pemerintah Mengeluarkan Kebijakan Multipartai Yang Mengizinkan Warga Negara Membentuk Partai Politik Serta Keterbukaan Dalam Menerima Aspirasi Politik Warga Negara Seluas-luasnya. Hal Tersebut Diatur Dalam? “

Ketika Memasuki era reformasi, terjadi perombakan besar-besar dalam sistem partai politik. Rakyat menginginkan kebebasan dalam hal politik, termasuk kebebasan mendirikan partai. Oleh dorongan tersebut pemerintah mengeluarkan kebijakan multipartai yang mengizinkan warga negara membentuk partai politik serta keterbukaan dalam menerima aspirasi politik warga negara seluas-luasnya. Hal tersebut diatur dalam?, Apakabarjabar.com

Ketika memasuki era reformasi, terjadi perombakan besar-besar dalam sistem partai politik. Rakyat menginginkan kebebasan dalam hal politik, termasuk kebebasan mendirikan partai. Oleh dorongan tersebut pemerintah mengeluarkan kebijakan multipartai yang mengizinkan warga negara membentuk partai politik serta keterbukaan dalam menerima aspirasi politik warga negara seluas-luasnya. Hal tersebut diatur dalam?

  1. Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1999
  2. Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1999
  3. Undang-Undang Nomor 22 Tahun 1999
  4. Ketetapan MPR RI Nomor X/MPR Tahun 1998
  5. Ketetapan MPR RI Nomor XI/MPR Tahun 1998

Jawaban: B. Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1999

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, ketika memasuki era reformasi, terjadi perombakan besar-besar dalam sistem partai politik. rakyat menginginkan kebebasan dalam hal politik, termasuk kebebasan mendirikan partai. oleh dorongan tersebut pemerintah mengeluarkan kebijakan multipartai yang mengizinkan warga negara membentuk partai politik serta keterbukaan dalam menerima aspirasi politik warga negara seluas-luasnya. hal tersebut diatur dalam undang-undang nomor 2 tahun 1999.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Perhatikan pernyataan berikut!(1) Melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan keyakinan(2) Menghormati dan menghargai orang lain yang sedang melakukan kegiatan keagamaan(3) Membantu orang lain atau tetangga yang akan melakukan upacara adat dari daerahnya(4) Memberikan perhatian kepada orang kurang mampu dengan latar budaya yang berbeda(5) Mengikuti latihan tarian saman meskipun bukan dari daerah asalnya Perilaku yang mencerminkan toleransi dalam keberagaman budaya ditunjukkan oleh nomor? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Ketika Memasuki Era Reformasi, Terjadi Perombakan Besar-besar Dalam Sistem Partai Politik. Rakyat Menginginkan Kebebasan Dalam Hal Politik, Termasuk Kebebasan Mendirikan Partai. Oleh Dorongan Tersebut Pemerintah Mengeluarkan Kebijakan Multipartai Yang Mengizinkan Warga Negara Membentuk Partai Politik Serta Keterbukaan Dalam Menerima Aspirasi Politik Warga Negara Seluas-luasnya. Hal Tersebut Diatur Dalam?

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment