Kunci Jawaban Dari ” Pertumbuhan Dan Perkembangan Manusia Terjadi Secara Terus-menerus, Sejak Seseorang Dalam Bentuk Janin Sampai Batas Tertentu. Urutan Fase Perkembangan Gerak Tersebut Adalah? “

Pertumbuhan dan perkembangan manusia terjadi secara terus-menerus, sejak seseorang dalam bentuk janin sampai batas tertentu. urutan fase perkembangan gerak tersebut adalah?, Apakabarjabar.com

Pertumbuhan dan perkembangan manusia terjadi secara terus-menerus, sejak seseorang dalam bentuk janin sampai batas tertentu. urutan fase perkembangan gerak tersebut adalah?

  1. Fase pergerakan spesialisasi, fase pergerakan dasar, fase pergerakan refleksif dan fase gerakan kasar
  2. Fase pergerakan kasar, fase pergerakan reflektif, fase gerakan dasar, fase pergerakan spesialisasi
  3. Fase pergerakan refleksif, fase pergerakan kasar, fase pergerakan dasar, fase pergerakan spesialisasi
  4. Fase pergerakan refleksif, fase pergerakan dasar, fase pergerakan kasar, fase pergerakan spesialisasi
  5. 0

Jawaban: C. Fase pergerakan refleksif, fase pergerakan kasar, fase pergerakan dasar, fase pergerakan spesialisasi

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, pertumbuhan dan perkembangan manusia terjadi secara terus-menerus, sejak seseorang dalam bentuk janin sampai batas tertentu. urutan fase perkembangan gerak tersebut adalah fase pergerakan refleksif, fase pergerakan kasar, fase pergerakan dasar, fase pergerakan spesialisasi.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Guru menjelaskan tujuan pembelajaran disajikan pada tahapan? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Pertumbuhan Dan Perkembangan Manusia Terjadi Secara Terus-menerus, Sejak Seseorang Dalam Bentuk Janin Sampai Batas Tertentu. Urutan Fase Perkembangan Gerak Tersebut Adalah?

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment