Pertanyaan dan Jawaban Soal Tema ” Pernyataan Berikut Yang Benar Saat Merubah Posisi Unit Dari Maju – Mundur Atau Sebaliknya Pada Unit BullDozer Adalah “

Pernyataan berikut yang benar saat merubah posisi unit dari maju – mundur atau sebaliknya pada unit BullDozer adalah, Apakabarjabar.com

Pernyataan berikut yang benar saat merubah posisi unit dari maju – mundur atau sebaliknya pada unit BullDozer adalah?

  1. Angkat decelerator pedal untuk menurunkan kecepatan engine, pindahkan joystick langsung keposisi maju atau mundur.
  2. Tekan decelerator pedal untuk menurunkan kecepatan engine,pindahkan joystick ke posisi netral & tekan pedal brake untuk menghentikan unit,setelah menekan decelerator pedal rubah stering maju-mundur & gear shift lever ke posisi yang dikehendaki.
  3. Tekan decelerator pedal untuk menurunkan kecepatan engine, pindahkan joystick ke posisi maju atau mundur.
  4. Tekan decelerator pedal untuk menurunkan kecepatan engine, dan tekan pedal brake untuk menghentikan unit,angkat decelerator pedal & rubah stering maju-mundur dan gear shift lever ke posisi yang dikehendaki.
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: B. Tekan decelerator pedal untuk menurunkan kecepatan engine,pindahkan joystick ke posisi netral & tekan pedal brake untuk menghentikan unit,setelah menekan decelerator pedal rubah stering maju-mundur & gear shift lever ke posisi yang dikehendaki.

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, pernyataan berikut yang benar saat merubah posisi unit dari maju – mundur atau sebaliknya pada unit bulldozer adalah tekan decelerator pedal untuk menurunkan kecepatan engine,pindahkan joystick ke posisi netral & tekan pedal brake untuk menghentikan unit,setelah menekan decelerator pedal rubah stering maju-mundur & gear shift lever ke posisi yang dikehendaki..

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Sanksi Bagi karyawan yang mengoperasikan alat tanpa ada surat izin mengemudi atau izin mengoperasikan unit dari perusahaan adalah: ? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Pernyataan Berikut Yang Benar Saat Merubah Posisi Unit Dari Maju – Mundur Atau Sebaliknya Pada Unit BullDozer Adalah

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment