Kunci Jawaban Dari ” Teknik Kerajinan Yang Menggabungkan Potongan-potongan Kain Perca Satu Dengan Yang Lainnya Dan Memiliki Motif Atau Warna Yang Berbeda Beda Lalu Menjadi Suatu Bentuk Baru Disebut Dengan Teknik? “

Teknik kerajinan yang menggabungkan potongan-potongan kain perca satu dengan yang lainnya dan memiliki motif atau warna yang berbeda beda lalu menjadi suatu bentuk baru disebut dengan teknik?, Apakabarjabar.com

Teknik kerajinan yang menggabungkan potongan-potongan kain perca satu dengan yang lainnya dan memiliki motif atau warna yang berbeda beda lalu menjadi suatu bentuk baru disebut dengan teknik?

  1. Patchwork
  2. Lekapan
  3. Quilting
  4. Makrame
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. Quilting

Menurut Variansi.com, teknik kerajinan yang menggabungkan potongan-potongan kain perca satu dengan yang lainnya dan memiliki motif atau warna yang berbeda beda lalu menjadi suatu bentuk baru disebut dengan teknik quilting.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Tari penyambutan tamu yang berasal dari bali identic dengan tari? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Teknik Kerajinan Yang Menggabungkan Potongan-potongan Kain Perca Satu Dengan Yang Lainnya Dan Memiliki Motif Atau Warna Yang Berbeda Beda Lalu Menjadi Suatu Bentuk Baru Disebut Dengan Teknik?

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment