Kunci Jawaban Dari ” Sejak Tahun 2017, Di Desa Trowulan Banyak Dibangun Rumah-rumah Bergaya Majapahitan. Rumah Majapahitan Ini Dibangun Dengan Memperhatikan Temuan-temuan Arkeologis Yang Tersebar Di Situs Segaran. Disana Terdapat Sisa-sisa Bangunan Berupa Lantai, Halaman, Dinding Bata, Gentong, Pecahan Gerabah, Sumur Serta Saluran Drainase. Dalam Tahapan Ini Disebut Metode? “

Sejak tahun 2017, di desa Trowulan banyak dibangun rumah-rumah bergaya Majapahitan. Rumah Majapahitan ini dibangun dengan memperhatikan temuan-temuan arkeologis yang tersebar di situs segaran. Disana terdapat sisa-sisa bangunan berupa lantai, halaman, dinding bata, gentong, pecahan gerabah, sumur serta saluran drainase. Dalam tahapan ini disebut metode?, Apakabarjabar.com

Sejak tahun 2017, di desa Trowulan banyak dibangun rumah-rumah bergaya Majapahitan. Rumah Majapahitan ini dibangun dengan memperhatikan temuan-temuan arkeologis yang tersebar di situs segaran. Disana terdapat sisa-sisa bangunan berupa lantai, halaman, dinding bata, gentong, pecahan gerabah, sumur serta saluran drainase. Dalam tahapan ini disebut metode?

  1. Historiografi
  2. Verifikasi
  3. Interpretasi
  4. Kritik Eksternal
  5. Heuristik

Jawaban: A. Historiografi

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, sejak tahun 2017, di desa trowulan banyak dibangun rumah-rumah bergaya majapahitan. rumah majapahitan ini dibangun dengan memperhatikan temuan-temuan arkeologis yang tersebar di situs segaran. disana terdapat sisa-sisa bangunan berupa lantai, halaman, dinding bata, gentong, pecahan gerabah, sumur serta saluran drainase. dalam tahapan ini disebut metode historiografi.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Ibu Pupun sangat sadar bahwa dalam pembelajaran abad 21, salah satu karakteristik yang perlu dikuasai adalah Critical Thinking. Critical Thinking (berpikir kritis) adalah melihat masalah dengan cara baru dan menghubungkan pembelajaran lintas mata pelajaran dan disiplin ilmu. Penerapan pembelajaran yang dilakukan bu Pupun dalam pembelajaran agar siswa menguasai karakter berpikir kritis antara lain? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Sejak Tahun 2017, Di Desa Trowulan Banyak Dibangun Rumah-rumah Bergaya Majapahitan. Rumah Majapahitan Ini Dibangun Dengan Memperhatikan Temuan-temuan Arkeologis Yang Tersebar Di Situs Segaran. Disana Terdapat Sisa-sisa Bangunan Berupa Lantai, Halaman, Dinding Bata, Gentong, Pecahan Gerabah, Sumur Serta Saluran Drainase. Dalam Tahapan Ini Disebut Metode?

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment