Kunci Jawaban Dari ” Perhatikan Kutipan Cerita Berikut ! Suatu Hari Di Negeri Dongeng, Pengawal Istana Kaget Karena Taman Istana Berantakan. Ada Yang Memetik Daun-daunan Tanaman, Tak Jauh Dari Sana, Para Kurcaci Sedang Bermain Bola Di Halaman Istana. Pengawal Istana Curiga, Jangan-jangan, Mereka Yang Memetik Daun. Oki Dan Felip Kesal Karena Dituduh Oleh Pengawal Istana Itu. Felip Lalu Mengajak Oki Untuk Mengerjai Pengawal Istana Itu Oki Mencuri Tongkat Wasiat Nirmala. Bim Salabim ! Tapi, Malah Oki Yang Terkena Mantra Nya Sendiri. Dia Terbalik Memegang Tongkat Wasiat Itu. OKi Berubah Menjadi Tikus Dan Dikejar-kejar Oleh Ghost, Kucing Glegek. Oki Meminta Tolong Kepada Dino Dan Mereka Kabur Bersama. Pengenalan Dan Karakteristik Tokoh Dalam Kutipan Cerita Tersebut Ditunjukkan Dengan Cara? “

Perhatikan kutipan cerita berikut ! Suatu hari di negeri dongeng, pengawal istana kaget karena Taman istana berantakan. Ada yang memetik daun-daunan tanaman, tak jauh dari sana, para kurcaci sedang bermain bola di halaman istana. Pengawal istana curiga, jangan-jangan, mereka yang memetik daun. Oki dan Felip kesal karena dituduh oleh pengawal istana itu. Felip lalu mengajak Oki untuk mengerjai pengawal istana itu oki mencuri tongkat wasiat Nirmala. Bim salabim ! tapi, malah Oki yang terkena mantra nya sendiri. Dia terbalik memegang tongkat wasiat itu. OKi berubah menjadi tikus dan dikejar-kejar oleh Ghost, kucing Glegek. Oki meminta tolong kepada Dino Dan mereka kabur bersama. Pengenalan dan karakteristik tokoh dalam kutipan cerita tersebut ditunjukkan dengan cara?, Apakabarjabar.com

Perhatikan kutipan cerita berikut ! Suatu hari di negeri dongeng, pengawal istana kaget karena Taman istana berantakan. Ada yang memetik daun-daunan tanaman, tak jauh dari sana, para kurcaci sedang bermain bola di halaman istana. Pengawal istana curiga, jangan-jangan, mereka yang memetik daun. Oki dan Felip kesal karena dituduh oleh pengawal istana itu. Felip lalu mengajak Oki untuk mengerjai pengawal istana itu oki mencuri tongkat wasiat Nirmala. Bim salabim ! tapi, malah Oki yang terkena mantra nya sendiri. Dia terbalik memegang tongkat wasiat itu. OKi berubah menjadi tikus dan dikejar-kejar oleh Ghost, kucing Glegek. Oki meminta tolong kepada Dino Dan mereka kabur bersama. Pengenalan dan karakteristik tokoh dalam kutipan cerita tersebut ditunjukkan dengan cara?

  1. reaksi tokoh lain
  2. lakuan para tokoh
  3. narasi oleh penulis
  4. dialog antar tokoh
  5. aksi para tokoh

Jawaban: C. narasi oleh penulis

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, perhatikan kutipan cerita berikut ! suatu hari di negeri dongeng, pengawal istana kaget karena taman istana berantakan. ada yang memetik daun-daunan tanaman, tak jauh dari sana, para kurcaci sedang bermain bola di halaman istana. pengawal istana curiga, jangan-jangan, mereka yang memetik daun. oki dan felip kesal karena dituduh oleh pengawal istana itu. felip lalu mengajak oki untuk mengerjai pengawal istana itu oki mencuri tongkat wasiat nirmala. bim salabim ! tapi, malah oki yang terkena mantra nya sendiri. dia terbalik memegang tongkat wasiat itu. oki berubah menjadi tikus dan dikejar-kejar oleh ghost, kucing glegek. oki meminta tolong kepada dino dan mereka kabur bersama. pengenalan dan karakteristik tokoh dalam kutipan cerita tersebut ditunjukkan dengan cara narasi oleh penulis.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Hubungan antar manusia sudah melewati batas geografis dan politis. Semua orang menjadi warga dunia memiliki tantangan permasalahan yang sama atau hampir sama di semua warga Negara. Yang tidak termasuk tantangan permasalahan global adalah? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Perhatikan Kutipan Cerita Berikut ! Suatu Hari Di Negeri Dongeng, Pengawal Istana Kaget Karena Taman Istana Berantakan. Ada Yang Memetik Daun-daunan Tanaman, Tak Jauh Dari Sana, Para Kurcaci Sedang Bermain Bola Di Halaman Istana. Pengawal Istana Curiga, Jangan-jangan, Mereka Yang Memetik Daun. Oki Dan Felip Kesal Karena Dituduh Oleh Pengawal Istana Itu. Felip Lalu Mengajak Oki Untuk Mengerjai Pengawal Istana Itu Oki Mencuri Tongkat Wasiat Nirmala. Bim Salabim ! Tapi, Malah Oki Yang Terkena Mantra Nya Sendiri. Dia Terbalik Memegang Tongkat Wasiat Itu. OKi Berubah Menjadi Tikus Dan Dikejar-kejar Oleh Ghost, Kucing Glegek. Oki Meminta Tolong Kepada Dino Dan Mereka Kabur Bersama. Pengenalan Dan Karakteristik Tokoh Dalam Kutipan Cerita Tersebut Ditunjukkan Dengan Cara?

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment