Kunci Jawaban Dari ” Sebagai Humanisasi Pendidikan Bukan Berarti Pembentukan Manusia(peserta Didik) Oleh Manusia Lainnya (pendidik). Sebab Asumsinya Bahwa Manusia Atau Peserta Didik Adalah? “

Sebagai humanisasi pendidikan bukan berarti pembentukan manusia(peserta didik) oleh manusia lainnya (pendidik). Sebab asumsinya bahwa manusia atau peserta didik adalah?, Apakabarjabar.com

Sebagai humanisasi pendidikan bukan berarti pembentukan manusia(peserta didik) oleh manusia lainnya (pendidik). Sebab asumsinya bahwa manusia atau peserta didik adalah?

  1. Manusia merupakan makhluk otonom
  2. Pribadi yang berkembang dan berakal
  3. Makhluk yang memiliki moral sehingga dapat membedakan baik danBuruk
  4. Makhluk religius yang diciptakan oleh Tuhan
  5. 0

Jawaban: B. Pribadi yang berkembang dan berakal

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, sebagai humanisasi pendidikan bukan berarti pembentukan manusia(peserta didik) oleh manusia lainnya (pendidik). sebab asumsinya bahwa manusia atau peserta didik adalah pribadi yang berkembang dan berakal.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Pak Wildan seorang guru PJOK di SMP daerah Padaherang, ketika melakukan proses pembelajaran menghadapi peserta didik yang berasal dari berbagai latar belakang kondisi keluarga, ada keluarga mampu, ada yang miskin, ada yang orang tuanya menjadi pejabat, ada yang sebagai buruh, dan pegawai swasta. Namun Pak Adit memberikan perhatian dan pelayanan yang sama kepada peserta didiknya. Hal ini sebenarnya Pak Adit memperhatikan karakteristik peserta didik terutama? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Sebagai Humanisasi Pendidikan Bukan Berarti Pembentukan Manusia(peserta Didik) Oleh Manusia Lainnya (pendidik). Sebab Asumsinya Bahwa Manusia Atau Peserta Didik Adalah?

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment