Kunci Jawaban Dari ” Setelah Peserta Didik Mencoba Melakukan Sebuah Keterampilan Gerak, Tahap Selanjutnya Melakukan Pengulangan-pengulangan Keterampilan Gerak Terutama Pada Bagian Keterampilan Gerak Yang Belum Dikuasai. Pada Tahap Ini Peserta Didik Harus Memperhatikan Benar Tahapan-tahapan Gerak Yang Dilakukan Apa Sudah Sesuai Dengan Gerakan Pada Tayangan Video Atau Belum. Pada Tahapan Ini Dinamakan? “

Setelah peserta didik mencoba melakukan sebuah keterampilan gerak, tahap selanjutnya melakukan pengulangan-pengulangan keterampilan gerak terutama pada bagian keterampilan gerak yang belum dikuasai. Pada tahap ini peserta didik harus memperhatikan benar tahapan-tahapan gerak yang dilakukan apa sudah sesuai dengan gerakan pada tayangan video atau belum. Pada tahapan ini dinamakan?, Apakabarjabar.com

Setelah peserta didik mencoba melakukan sebuah keterampilan gerak, tahap selanjutnya melakukan pengulangan-pengulangan keterampilan gerak terutama pada bagian keterampilan gerak yang belum dikuasai. Pada tahap ini peserta didik harus memperhatikan benar tahapan-tahapan gerak yang dilakukan apa sudah sesuai dengan gerakan pada tayangan video atau belum. Pada tahapan ini dinamakan?

  1. Mengamati
  2. Mencoba
  3. Mengolah
  4. Menyaji
  5. Menalar

Jawaban: A. Mengamati

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, setelah peserta didik mencoba melakukan sebuah keterampilan gerak, tahap selanjutnya melakukan pengulangan-pengulangan keterampilan gerak terutama pada bagian keterampilan gerak yang belum dikuasai. pada tahap ini peserta didik harus memperhatikan benar tahapan-tahapan gerak yang dilakukan apa sudah sesuai dengan gerakan pada tayangan video atau belum. pada tahapan ini dinamakan mengamati.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Manfaaf Evaluasi adalah? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Setelah Peserta Didik Mencoba Melakukan Sebuah Keterampilan Gerak, Tahap Selanjutnya Melakukan Pengulangan-pengulangan Keterampilan Gerak Terutama Pada Bagian Keterampilan Gerak Yang Belum Dikuasai. Pada Tahap Ini Peserta Didik Harus Memperhatikan Benar Tahapan-tahapan Gerak Yang Dilakukan Apa Sudah Sesuai Dengan Gerakan Pada Tayangan Video Atau Belum. Pada Tahapan Ini Dinamakan?

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment