Pertanyaan dan Jawaban Soal Tema ” Penilaian Hasil Belajar Pada Kurikulum 2013 Dikembangkan Dalam Tiga Kerangka Utama Yakni Standard-based Education (pendidikan Berbasis Standar), Competency-based Curriculum (kurikulum Berbasis Kompetensi), Dan Mastery Learning. Yang Dimaksud Mastery Learning Adalah “

Penilaian hasil belajar pada kurikulum 2013 dikembangkan dalam tiga kerangka utama yakni standard-based education (pendidikan berbasis standar), competency-based curriculum (kurikulum berbasis kompetensi), dan mastery learning. Yang dimaksud mastery learning adalah?

  1. pendekatan belajar terfokus
  2. pendekatan belajar mandiri
  3. pendekatan belajar efektif
  4. pendekatan belajar tuntas
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: D. pendekatan belajar tuntas

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, penilaian hasil belajar pada kurikulum 2013 dikembangkan dalam tiga kerangka utama yakni standard-based education (pendidikan berbasis standar), competency-based curriculum (kurikulum berbasis kompetensi), dan mastery learning. yang dimaksud mastery learning adalah pendekatan belajar tuntas.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Pernyataan KD-3 “Menerapkan prinsip-prinsip pengukuran besaran fisis, angka penting dan notasi ilmiah pada bidang teknologi dan rekayasa” menunjukkan dimensi pengetahuan bentuk? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Penilaian Hasil Belajar Pada Kurikulum 2013 Dikembangkan Dalam Tiga Kerangka Utama Yakni Standard-based Education (pendidikan Berbasis Standar), Competency-based Curriculum (kurikulum Berbasis Kompetensi), Dan Mastery Learning. Yang Dimaksud Mastery Learning Adalah

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment