Pertanyaan dan Jawaban Soal Tema ” Perintah Menutup Aurat Bagi Kaum Perempuan Pertama Kali Diperintahkan Kepada Istri-istri Nabi Muhammad Saw. Agar Tidak Berbuat Seperti Kebanyakan Perempuan Pada Waktu Itu Yaitu Ada Dalam “

Perintah menutup aurat bagi kaum perempuan pertama kali diperintahkan kepada istri-istri Nabi Muhammad saw. agar tidak berbuat seperti kebanyakan perempuan pada waktu itu yaitu ada dalam?

  1. Q.S. Al-Baqarah/2:1-10
  2. Q.S. Al-Maidah/5:32-33
  3. Q.S. Al-Aĥzāb/33:32-33
  4. Q.S. Al-Aĥzāb/33:37-39
  5. Q.S. Al-Aĥzāb/33:40-45

Jawaban: C. Q.S. Al-Aĥzāb/33:32-33

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, perintah menutup aurat bagi kaum perempuan pertama kali diperintahkan kepada istri-istri nabi muhammad saw. agar tidak berbuat seperti kebanyakan perempuan pada waktu itu yaitu ada dalam q.s. al-aĥzāb/33:32-33.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Perintah menutup aurat sesungguhnya adalah perintah Allah Swt. yang dilakukan? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Perintah Menutup Aurat Bagi Kaum Perempuan Pertama Kali Diperintahkan Kepada Istri-istri Nabi Muhammad Saw. Agar Tidak Berbuat Seperti Kebanyakan Perempuan Pada Waktu Itu Yaitu Ada Dalam

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment