Pertanyaan dan Jawaban Soal Tema ” Apabila Dalam Pembagian Harta Warisan Terdapat Beberapa Ahli Waris Ashabah Bi An-nafsi, Maka Penanggulannya Dilihat Dari Segi Arah. Berikut Yang Merupakan Ahli Waris Yang Didahulukan Adalah “

Apabila dalam pembagian harta warisan terdapat beberapa ahli waris ashabah bi an-nafsi, maka penanggulannya dilihat dari segi arah. Berikut yang merupakan ahli waris yang didahulukan adalah?

  1. Anak-anak
  2. Cucu laki-laki
  3. Cucu perempuan
  4. Ayah dari bapak
  5. Saudara laki-laki

Jawaban: A. Anak-anak

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, apabila dalam pembagian harta warisan terdapat beberapa ahli waris ashabah bi an-nafsi, maka penanggulannya dilihat dari segi arah. berikut yang merupakan ahli waris yang didahulukan adalah anak-anak.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Hak ‘ashabah ini ada 4, semuanya dari kelompok wanita. Hak ‘nasabah keempat wanita ini bukan karena kedekatan kekerabatan mereka dengan pewaris, melainkan karena adanya ‘ashabah lainnya. Ashabah ini dinamakan? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Apabila Dalam Pembagian Harta Warisan Terdapat Beberapa Ahli Waris Ashabah Bi An-nafsi, Maka Penanggulannya Dilihat Dari Segi Arah. Berikut Yang Merupakan Ahli Waris Yang Didahulukan Adalah

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment