Pertanyaan dan Jawaban Soal Tema ” Pengadilan Allah Swt. Di Alam Akhirat Sangat Adil Dan Teliti, Tidak Seorangpun Yang Dirugikan, Manusia Berhak Masuk Surga Karena Ketaqwaannya. Sebaliknya, Mereka Akan Masuk Neraka Karena Kedurhakaannya. Pernyataan Di Bawah Ini Yang Tidak Termasuk Contoh Perilaku Yang Mencerminkan Iman Kepada Hari Akhir Adalah “

Pengadilan Allah Swt. di alam akhirat sangat adil dan teliti, tidak seorangpun yang dirugikan, manusia berhak masuk surga karena ketaqwaannya. Sebaliknya, mereka akan masuk neraka karena kedurhakaannya. Pernyataan di bawah ini yang tidak termasuk contoh perilaku yang mencerminkan iman kepada hari akhir adalah?

  1. Senantiasa bertakwa kepada Allah Swt.
  2. Menuruti semua keinginan teman
  3. Memberikan dorongan untuk selalu bersikap optimis
  4. Sangat hati-hati saat ada keinginan untuk berbuat keburukan
  5. Disiplin dalam melaksanakan ibadah salat lima waktu (maktubah)

Jawaban: B. Menuruti semua keinginan teman

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, pengadilan allah swt. di alam akhirat sangat adil dan teliti, tidak seorangpun yang dirugikan, manusia berhak masuk surga karena ketaqwaannya. sebaliknya, mereka akan masuk neraka karena kedurhakaannya. pernyataan di bawah ini yang tidak termasuk contoh perilaku yang mencerminkan iman kepada hari akhir adalah menuruti semua keinginan teman.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Pengertian iman kepada Qada dan Qadar menurut Yasin adalah? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Pengadilan Allah Swt. Di Alam Akhirat Sangat Adil Dan Teliti, Tidak Seorangpun Yang Dirugikan, Manusia Berhak Masuk Surga Karena Ketaqwaannya. Sebaliknya, Mereka Akan Masuk Neraka Karena Kedurhakaannya. Pernyataan Di Bawah Ini Yang Tidak Termasuk Contoh Perilaku Yang Mencerminkan Iman Kepada Hari Akhir Adalah

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment