Kunci Jawaban Dari ” Pak Sugih Akan Mengembangkan Kreativitas Dengan Meningkatkan Kemampuan Berpikir Divergen. Beliau Memberikan Sebuah Masalah “apa Yang Akan Kamu Lakukan Kalau Minyak Bumi Sudah Tidak Ada Lagi Di Muka Bumi.” Peserta Didik Diminta Menuliskan Beberapa Alernatif Jawaban. Yang Harus Menjadi Fokus Perhatian Pak Sugih Adalah? “

Pak sugih akan mengembangkan kreativitas dengan meningkatkan kemampuan berpikir divergen. Beliau memberikan sebuah masalah “apa yang akan kamu lakukan kalau minyak bumi sudah tidak ada lagi di muka bumi.” Peserta didik diminta menuliskan beberapa alernatif jawaban. Yang harus menjadi fokus perhatian Pak Sugih adalah?

  1. Banyaknya jawaban berkualitas
  2. Siapa peserta didik yang menjawab
  3. Jawaban ilmiah dari peserta didik tertentu
  4. Banyaknya alternatif jawaban
  5. Banyaknya jawaban tepat

Jawaban: D. Banyaknya alternatif jawaban

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, pak sugih akan mengembangkan kreativitas dengan meningkatkan kemampuan berpikir divergen. beliau memberikan sebuah masalah “apa yang akan kamu lakukan kalau minyak bumi sudah tidak ada lagi di muka bumi.” peserta didik diminta menuliskan beberapa alernatif jawaban. yang harus menjadi fokus perhatian pak sugih adalah banyaknya alternatif jawaban.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Proses Pendidikan yang memanfaatkan aktivitas fisik untuk menghasilkan perubahan holistic dalam kualitas individu, baik dalam hal fisik, mental serta emosional adalah? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Pak Sugih Akan Mengembangkan Kreativitas Dengan Meningkatkan Kemampuan Berpikir Divergen. Beliau Memberikan Sebuah Masalah “apa Yang Akan Kamu Lakukan Kalau Minyak Bumi Sudah Tidak Ada Lagi Di Muka Bumi.” Peserta Didik Diminta Menuliskan Beberapa Alernatif Jawaban. Yang Harus Menjadi Fokus Perhatian Pak Sugih Adalah?

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment