Kunci Jawaban Dari ” Saat Lagi Datang Teman Dengan Wajah Cemberut Mau Curhat? “

Saat lagi datang teman dengan wajah cemberut mau curhat?

  1. Dengerin curhatnya sambil kerja
  2. Bilang ke dia kalau kita mau menyelesaikan pekerjaan terlebih dahulu, kalau sudah selesai akan mendengarkan curhatnya dengan sebaik-baiknya.
  3. Menghentikan pekerjaan dan mendengarkan curhatnya
  4. Bilang ke dia kalau kita lagi kerja dan tidak dapat diganggu
  5. Tidak menghiraukannya

Jawaban: B. Bilang ke dia kalau kita mau menyelesaikan pekerjaan terlebih dahulu, kalau sudah selesai akan mendengarkan curhatnya dengan sebaik-baiknya.

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, saat lagi datang teman dengan wajah cemberut mau curhat bilang ke dia kalau kita mau menyelesaikan pekerjaan terlebih dahulu, kalau sudah selesai akan mendengarkan curhatnya dengan sebaik-baiknya..

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti suatu hari salah satu pemuda dari Desa Suka Senang diremas oleh beberapa orang pemuda dan Desa Suka Sedih. Oleh karena jumlah mereka sangat banyak, pemuda dari Desa Suka Senang, mengalah. Setelah itu, pemuda tersebut pulang dan menceritakan kejadian tersebut kepada pemuda lain dari desanya. Mendengar cerita tersebut, para pemuda Desa Suka Senang tidak terima. Mereka pun membuat perhitungan dengan para pemuda Desa Suka Sedih. Konflik tersebut menyebabkan beberapa rumah dan Desa Suka Sedih hangus terbakar. Untuk menyelesaikan konflik tersebut, Anda sebagai pemimpin kedua daerah tersebut akan? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Saat Lagi Datang Teman Dengan Wajah Cemberut Mau Curhat?

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment