Jawaban Soal Tema ” Ulat Tongkol (Heliothis Armigera) Merupakan Hama Yang Menyerang Tongkol Jagung Dan Kemudian Memakan Biji Jagung Sehingga Jagung Menjadi Rusak. Hewan Ini Termasuk Kelompok Serangga Yang Mengalami Daur Hidup Dan Sangat Merugikan Petani Karena Jumlah Jagung Yang Dipanen Menjadi Menurun. Fase Pada Daur Hidup Hewan Yang Mengganggu Tanaman Jagung Tersebut Adalah “

Ulat tongkol (Heliothis armigera) merupakan hama yang menyerang tongkol jagung dan kemudian memakan biji jagung sehingga jagung menjadi rusak. Hewan ini termasuk kelompok serangga yang mengalami daur hidup dan sangat merugikan petani karena jumlah jagung yang dipanen menjadi menurun. Fase pada daur hidup hewan yang mengganggu tanaman jagung tersebut adalah?

  1. imago
  2. larva
  3. telur
  4. kepompong
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: B. larva

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, ulat tongkol (heliothis armigera) merupakan hama yang menyerang tongkol jagung dan kemudian memakan biji jagung sehingga jagung menjadi rusak. hewan ini termasuk kelompok serangga yang mengalami daur hidup dan sangat merugikan petani karena jumlah jagung yang dipanen menjadi menurun. fase pada daur hidup hewan yang mengganggu tanaman jagung tersebut adalah larva.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Fungsi Akar pada tanaman wortel adalah? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Ulat Tongkol (Heliothis Armigera) Merupakan Hama Yang Menyerang Tongkol Jagung Dan Kemudian Memakan Biji Jagung Sehingga Jagung Menjadi Rusak. Hewan Ini Termasuk Kelompok Serangga Yang Mengalami Daur Hidup Dan Sangat Merugikan Petani Karena Jumlah Jagung Yang Dipanen Menjadi Menurun. Fase Pada Daur Hidup Hewan Yang Mengganggu Tanaman Jagung Tersebut Adalah

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment