Kunci Jawaban Dari ” UNBK 2019 Seorang Anak Sejak Dilahirkan Akan Terus Mengalami Proses Sosialisasi. Orang Tua Menanamkan Nilai-nilai Yang Paling Mendasar Kepada Anak, Seperti Kejujuran, Kesopanan, Kerja Sama, Kemandirian, Dan Menyayangi Sesama Manusia. Sang Anak Juga Mendapatkan Norma Dan Aturan Mengenai Apa Yang Boleh Dan Tidak Boleh Dilakukan, Serta Berbagai Keterampilan Dan Sejumlah Pengetahuan. Semua Ini Akan Didapatkan Oleh Anak Pada Tahap Sosialisasi? “

UNBK 2019 Seorang anak sejak dilahirkan akan terus mengalami proses sosialisasi. Orang Tua menanamkan nilai-nilai yang paling mendasar kepada anak, seperti kejujuran, kesopanan, kerja sama, kemandirian, dan menyayangi sesama manusia. Sang anak juga mendapatkan norma dan aturan mengenai apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan, serta berbagai keterampilan dan sejumlah pengetahuan. Semua ini akan didapatkan oleh anak pada tahap sosialisasi?

  1. partisipatoris
  2. represif
  3. primer
  4. sekunder
  5. tersier

Jawaban: A. partisipatoris

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, unbk 2019 seorang anak sejak dilahirkan akan terus mengalami proses sosialisasi. orang tua menanamkan nilai-nilai yang paling mendasar kepada anak, seperti kejujuran, kesopanan, kerja sama, kemandirian, dan menyayangi sesama manusia. sang anak juga mendapatkan norma dan aturan mengenai apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan, serta berbagai keterampilan dan sejumlah pengetahuan. semua ini akan didapatkan oleh anak pada tahap sosialisasi partisipatoris.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti SBMPTN 2018 Proses sosialisasi yang dialami anak balita lebih banyak dipengaruhi oleh kelompok bermain daripada orang tuanya.SEBAB Setiap agen sosialisasi memberikan pembelajaran nilai dan norma yang sering kali bertentangan? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan UNBK 2019 Seorang Anak Sejak Dilahirkan Akan Terus Mengalami Proses Sosialisasi. Orang Tua Menanamkan Nilai-nilai Yang Paling Mendasar Kepada Anak, Seperti Kejujuran, Kesopanan, Kerja Sama, Kemandirian, Dan Menyayangi Sesama Manusia. Sang Anak Juga Mendapatkan Norma Dan Aturan Mengenai Apa Yang Boleh Dan Tidak Boleh Dilakukan, Serta Berbagai Keterampilan Dan Sejumlah Pengetahuan. Semua Ini Akan Didapatkan Oleh Anak Pada Tahap Sosialisasi?

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment