Kunci Jawaban Dari ” Seorang Ketua Jurusan Di Sebuah PTN Memiliki Anak Yang Menjadi Mahasiswa Di Jurusan Yang Dipimpinnya. Mahasiswa Tersebut Melanggar Tata Tertib Di Kampus Sehingga Harus Dihukum. Sebagai Ketua Jurusan, Ia Menghadapi Situasi Yang Sulit, Di Satu Sisi Harus Menegakkan Aturan, Di Sisi Lain Dia Sebagai Orang Tua Harus Melindungi Anak. Dalam Kasus Ini Yang Dialami Oleh Ketua Jurusan Adalah? “

Seorang Ketua Jurusan di sebuah PTN memiliki anak yang menjadi mahasiswa di jurusan yang dipimpinnya. Mahasiswa tersebut melanggar tata tertib di kampus sehingga harus dihukum. Sebagai Ketua Jurusan, ia menghadapi situasi yang sulit, di satu sisi harus menegakkan aturan, di sisi lain dia sebagai orang tua harus melindungi anak. Dalam kasus ini yang dialami oleh Ketua Jurusan adalah?

  1. assigned-status
  2. role distance
  3. role-conflict
  4. status-symbol
  5. multiple roles

Jawaban: C. role-conflict

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, seorang ketua jurusan di sebuah ptn memiliki anak yang menjadi mahasiswa di jurusan yang dipimpinnya. mahasiswa tersebut melanggar tata tertib di kampus sehingga harus dihukum. sebagai ketua jurusan, ia menghadapi situasi yang sulit, di satu sisi harus menegakkan aturan, di sisi lain dia sebagai orang tua harus melindungi anak. dalam kasus ini yang dialami oleh ketua jurusan adalah role-conflict.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Contoh masalah masyarakat Indonesia yang bersifat horizontal adalah? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Seorang Ketua Jurusan Di Sebuah PTN Memiliki Anak Yang Menjadi Mahasiswa Di Jurusan Yang Dipimpinnya. Mahasiswa Tersebut Melanggar Tata Tertib Di Kampus Sehingga Harus Dihukum. Sebagai Ketua Jurusan, Ia Menghadapi Situasi Yang Sulit, Di Satu Sisi Harus Menegakkan Aturan, Di Sisi Lain Dia Sebagai Orang Tua Harus Melindungi Anak. Dalam Kasus Ini Yang Dialami Oleh Ketua Jurusan Adalah?

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment