Pertanyaan dan Jawaban Soal Tema ” Suatu Rangkaian Elektronika Menggunakan Baterai 9 V Untuk Dihubungkan Ke Sebuah Tahanan (resistor) 150 Ohm. Hitunglah Arus Listrik Yang Mengalir Pada Rangkaian Tersebut “

Suatu rangkaian elektronika menggunakan baterai 9 V untuk dihubungkan ke sebuah tahanan (resistor) 150 ohm. Hitunglah arus listrik yang mengalir pada rangkaian tersebut?

  1. 1350 A
  2. 16.6 A
  3. 0.06 A
  4. 16,66 A
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. 0.06 A

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, suatu rangkaian elektronika menggunakan baterai 9 v untuk dihubungkan ke sebuah tahanan (resistor) 150 ohm. hitunglah arus listrik yang mengalir pada rangkaian tersebut 0.06 a.

Kami Sarankan Juga Pada Kamu Untuk Membaca Pertanyaan Yang Lainya Seperti Sebuah Kawat lurus panjang dialiri arus sebesar 3 A. Tentukan besar medan magnet yang berjarak 3 cm dari kawat tersebut! (μ0 = 4π x 10‐⁷Wb/Am)? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Itulah Jawaban Yang Paling Benar Dari Pertanyaan Suatu Rangkaian Elektronika Menggunakan Baterai 9 V Untuk Dihubungkan Ke Sebuah Tahanan (resistor) 150 Ohm. Hitunglah Arus Listrik Yang Mengalir Pada Rangkaian Tersebut

Artikel ini Sangat Bermanfaat Bagimu?, Share Post Apakabarjabar.com pada orang yang membutuhkan juga ya!

Jangan Berhenti Belajar dan Terus Semangat yaa!!!

Leave a Comment