TIps & Trick : 10 Rekomendasi Online Thrift Shop Terbaik di Instagram – Apakabarjabar.com

10 Rekomendasi Online Thrift Shop Terbaik di Instagram

Pada post Kali ini ApakabarJabar akan membahas artikel yang berjudul “10 Rekomendasi Online Thrift Shop Terbaik di Instagram”
Selamat membaca dan semoga bermanfaat

Istilah thrift mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian kita. Bagi yang belum mengetahui istilah tersebut, thrift bisa diartikan sebagai barang-barang second atau barang bekas impor yang diperjual-belikan. Meski barang thrift merupakan barang second, akan tetapi tetap layak pakai dan berkualitas tinggi. Tak heran, barang-barang thrift ini banyak diburu oleh orang-orang. Kegiatan ini memunculkan istilah yang bernama thrifting.

Selain barangnya yang berkualitas, biasanya orang-orang melakukan thrifting karena harganya yang lebih murah. Meski demikian, tak sedikit barang thrift yang masih terlihat sangat bagus seperti barang baru yang belum pernah digunakan. Di Indonesia, kegiatan thrifting atau berbelanja barang thrift tengah digandrungi saat ini.

Banyak sekali online thrift shop yang menjual barang thrift khususnya pakaian dengan kualitas terbaik namun tentunya dengan harga yang miring. Tak heran, online thrift shop tersebut banyak disukai para pecinta fashion hingga memperoleh ribuan pengikut di Instagram berkat kualitas barang yang tinggi dan juga trusted. Kira-kira apa saja sih? Yuk, cek rekomendasinya di bawah ini!

1. 21thriftshop

21thriftshop

Rekomendasi online thrift shop terbaik di Instagram yang pertama ada 21thriftshop yang menyediakan berbagai macam barang thrift berkualitas dan tentunya layak pakai. Di thrift shop yang satu ini kamu bisa menemukan pakaian pria maupun wanita mulai dari jaket hingga kaos. 21thriftshop sudah menjadi langganan banyak orang sehingga terjamin keamanannya.

Buktinya, saat ini 21thriftshop berhasil memperoleh lebih dari 100 ribu pengikut di Instagram. Koleksi barangnya sangat banyak dengan aneka tipe, ukuran, dan warna yang netral sehingga bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Bukan hanya itu, 21thriftshop juga dilengkapi package yang safety sehingga kamu tak perlu khawatir barang rusak di perjalanan.

2. Youpoppin

Youpoppin

Berburu barang thrift memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga seru dan bikin ketagihan. Apalagi jika thrift shop tersebut memiliki konsep first chat first get yang memacu adrenalin karena berlomba-lomba mendapatkan sebuah barang dengan cepat. Sistem tersebut bisa kamu jumpai pada thrift shop bernama Youpoppin.

Di Youpoppin, para pembeli akan adu kecepatan melakukan deal terhadap sebuah barang karena biasanya barang yang baru saja diunggah akan cepat terjual. Barang thrift yang dijual di Youpoppin adalah pakaian wanita yang simpel, elegan, dan tentunya layak pakai. Tak heran, toko thrift yang satu ini selalu ramai dikunjungi para thrift hunter.

3. Libom2ndhandshop

Libom2ndhandshop

Siapa bilang tampil keren itu mahal? Di Libom2ndhandshop, kamu bisa mematahkan anggapan seperti itu. Bagaimana tidak? Libom2ndhandshop menjual pakaian thrift yang super kece dengan harga yang ramah kantong. Di toko yang satu ini kamu bisa menemukan berbagai item fashion pria yang trendy dan kekinian.

Beberapa jenis pakaian pria yang dijual di Libom2ndhandshop yaitu jaket, kemeja, dan beberapa aksesoris lainnya seperti topi. Pilihan warna outwearnya yang banyak bisa dengan bebas kamu pilih sesuai selera. Dijamin, penampilanmu akan semakin menarik dengan produk thrift yang dijual di Libom2ndhandshop.

4. Summershit_

Summershit_

Summershit_ juga menjadi salah satu thrift shop yang wajib kamu tahu karena di sini terdapat banyak barang thrift yang super keren. Summershit menjual pakaian thrift bergaya vintage yang keren dan terkesan mewah. Salah satu item yang recommended kamu beli di sini adalah kemeja flanel bergaya vintagenya.

Tersedia banyak pilihan warna dan motif yang tak membosankan. Mulai dari warna monokrom yang sederhana, hingga warna yang tajam dan eye catching. Pilihan motifnya yang unik menjadi daya tarik tersendiri sehingga terkesan anti mainstream. Yang paling penting, barang thrift di Summershit dijual dengan harga yang murah yaitu mulai dari 80 ribuan saja.

5. Gang_buntu

Gang_buntu

Kegiatan thrifting tak hanya bisa dilakukan oleh wanita saja, pria pun juga bisa, kok berburu barang thrift. Jika kamu bingung dimana harus belanja barang thrift untuk pria, Gang_buntu adalah solusinya. Pada thrift shop satu ini kamu para pria bisa menemukan berbagai kebutuhan fashion second namun tetap berkualitas.

Beberapa barang thrift yang dijual oleh Gang Buntu diantaranya ada celana, kaos, kemeja, hingga jaket. Gang Buntu juga menjadi salah satu toko thrift yang terpercaya dengan pengikut yang fantastis di Instagram. Tak tanggung-tanggung, hingga saat ini Gang Buntu sudah memperoleh lebih dari 60 ribu pengikut berkat pelayanan dan kualitas barangnya yang top.

6. Nomadenstuff_

Nomadenstuff_

Next, ada Nomadenstuff_. Di toko thrift yang satu ini kamu bisa menemukan banyak sekali katalog yang super lucu dan keren. Beberapa barang thrift yang dijual di Nomadenstuff diantaranya mulai dari sweater, celana, hingga topi dengan varian warna yang super keren untuk bergaya.

Barang-barang yang dijual pastinya kekinian alias up to date sehingga cocok untuk kamu para fashion enthusiast. Selain harganya yang pas di kantong, pelayanannya juga patut diacungi jempol. Tak heran, banyak orang yang sudah berlangganan melakukan kegiatan thrifting di Nomadenstuff.

7. Cumaadasatu

Cumaadasatu

Jika kamu tengah mencari thrift shop terlengkap dan high quality, maka kamu wajib melirik toko thrift yang satu ini. Ya, apa lagi kalau bukan Cumaadasatu. Seperti namanya, Cuma Ada Satu hanya menjual satu item pada tiap-tiap produknya. Sangat cocok untuk kamu yang gemar mengoleksi barang-barang limited edition.

 

Itulah pembahasan Apakabarjabar kali ini membahas artikel berjudul “10 Rekomendasi Online Thrift Shop Terbaik di Instagram” Baca artikel menarik lainnya di Apakabarjabar.com, nantikan update berita lainnya ya. Sampai jumpa di publikasi atau artikel lainnya.

Terimakasih Sudah Berkunjung di Apakabarjabar.Com

Leave a Comment