Fintech : Cara Jual Beli Saham Infovesta Reksadana – Apakabarjabar.com

Cara Jual Beli Saham Infovesta Reksadana

Pada post Kali ini ApakabarJabar akan membahas artikel yang berjudul “Cara Jual Beli Saham Infovesta Reksadana”
Selamat membaca dan semoga bermanfaat

Infovesta reksadana merupakan data produk investasi pasar modal yang disediakan PT Infovesta Khusus. Selainnya reksadana, Infovesta menyuguhkan data produk investasi lain, terhitung saham dan obligasi.

Salah satunya service yang diberi Infovesta ialah scoring dari beberapa produk reksa dana. Infovesta mempunyai service Infovesta Investment Basis (VIP) yang menolong investor dalam membuat gagasan melakukan investasi.

Beberapa perusahaan sekuritas dan manager investasi sudah bekerja bersama dengan Infovesta. Salah satunya, BNI Asset Manajemen, Ciptadana Asset Manajemen, Danareksa, Mega Investama, Samuel Asset Management, Sinarmas Asset Manajemen, Syailendra, sampai Eastspring Investments.

Selainnya data itu, ada pula program investasi, online learning, dan service diskusi investasi. Ingin tahu selanjutnya? Yok, baca produk reksadana, service, dan langkah membuka account di sini!

Langkah membuka akun di Infovesta

Untuk investor, baik perseorangan atau lembaga menjadi client Infovesta. Triknya dengan lakukan register account baru di website sah Infovesta.

Kemudian, investor perlu isi data diri berbentuk nama komplet, nomor handphone, dan alamat surat electronic (e-mail).

Terus lalu bagaimanakah? Tenang, faksi Infovesta sendiri yang hendak mengontak investor . Maka tidak perlu repot, faksi Infovesta yang hendak menerangkan dengan detil proses registrasi dan sarana apa yang hendak didapatkan kelak.

Profile Infovesta

Infovesta ialah perusahaan tehnologi terpenting di Tanah Air yang memprioritaskan kebutuhan investor dalam zone investasi, terutamanya pasar modal.

Infovesta yakin jika pengembangan akan membuat jalan keluar atas tiap masalah. Ini juga diaplikasikan Infovesta dalam tiap penyuguhan data dan tehnologi berkaitan pasar modal.

Infovesta menjadikan satu kepandaian tehnologi ke tiap produk dan jasa yang dibuat. Dengan menyambungkan komponen data dan info, Infovesta sanggup membuat sebuah jalan keluar investasi yang paling terpadu dengan keperluan investor setiap hari.

‘Kami sanggup merangkum sebab-akibat, resiko-peluang, dengan beberapa cara baru yang membuat investor memutuskan lebih optimis.’ Begitu catat Infovesta di situs resminya.

Produk reksadana di Infovesta

Inovesta menyuguhkan data berkaitan beberapa produk reksa dana, terhitung reksa dana saham, kombinasi, penghasilan rutin (RDPT), pasar uang (RDPU), terlindungi, index dan ETF, reksa dana syariah, pelibatan terbatas, sampai reksa dana dolar.

Tetapi saat sebelum mengulas detil berkenaan Infovesta reksa dana? Kita refresh dahulu yok berkenaan pemahaman reksa dana. Reksa dana ialah tempat yang dipakai untuk mengumpulkan dana dari warga pemodal untuk seterusnya diinvestasikan dalam portofolio dampak oleh manager investasi.

Nach, saat beli reksa dana sebagai asset investasi, kamu akan mendapatkan pertanda bukti pembelian berbentuk unit pelibatan (UP). UP ini yang didapatkan dihitung dari nominal pembelian kamu dipisah dengan NAB (nilai aktiva bersih). Nilai NAB/UP ini dapat turun naik sesuai perubahan pasar modal.

Service Infovesta

Infovesta tawarkan 4 produk dan service, yaitu Investpro, Online Learning Basis, Data Feed, dan TESSA. Lifepal akan mengulas dua salah satunya:

  1. Investpro

Investpro diperkembangkan oleh Infovesta sebagai support untuk beberapa pengurus portofolio di dalam organisasi. Mekanisme ini memadukan proses pencernaan, implikasi sampai pengawasan portofolio investasi. Investpro memungkinkannya hubungan multiuser antartim investasi dan mengawasi dan merekam tiap transaksi bisnis untuk kebutuhan audit dan pembenaran.

  1. TESSA

Infovesta meningkatkan TESSA sebagai program berbasiskan mobile. Program ini memberi beragam data dan info reksa dana komplet dan terbaru.

TESSA menolong client mengawasi performa reksa dana dan memperbandingkannya dengan index rekomendasi dan reksa dana lain. Tersedianya data oleh TESSA terhitung NAB/UP, imbal hasil/return bagus untuk 1D, MOM, YTD, YOY, 3Y, AUM, Infovesta Scoring (6M, 1Y, 3Y), factsheets, diagram performa, dan diagram pembeda.

 

Itulah pembahasan Apakabarjabar kali ini membahas artikel berjudul “Cara Jual Beli Saham Infovesta Reksadana” Baca artikel menarik lainnya di Apakabarjabar.com, nantikan update berita lainnya ya. Sampai jumpa di publikasi atau artikel lainnya.

Terimakasih Sudah Berkunjung di Apakabarjabar.Com

Leave a Comment