Naruto, Sasuke dkk Tampil di Fortnite, Bertarung di Battle Royale – Apakabarjabar.com

Naruto, Sasuke dkk Tampil di Fortnite, Bertarung di Battle Royale

Pada post Kali ini ApakabarJabar akan membahas artikel yang berjudul “Naruto, Sasuke dkk Tampil di Fortnite, Bertarung di Battle Royale”
Selamat membaca dan semoga bermanfaat

Apakabarjabar.com, Jakarta – Setelah meluncurkan teaser kepada pemain, karakter serial anime populer Naruto Shippuden, seperti Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, Sakura Haruno, dan Kakashi Hatake, akhirnya bisa dimainkan di game Fortnite.

Selain keempat karakter Naruto, game battle royale ini diramaikan juga dengan Naruto Glider, dua emotes, dan dua loading screen edisi spesial.

Tak hanya itu, para gamer juga akan bertemu Kakashi Hatake sebagai NPC di Fortnite Island dan mendapatkan quest darinya. Serta, bakal hadir pula seluruh peta bertema Naruto yang diadaptasi sesuai dengan Hidden Leaf Village dari anime.

Kolaborasi Naruto dan Fortnite

naruto fortnite

Melalui kolaborasi ini, gamer tidak hanya mendapatkan skin Naruto saja. Ada pula senjata khas ninja seperti kunai dan bom kertas yang bisa dilempar.

Varian kostum alternatif pun tersedia untuk karakter Naruto yang ada di Fortnite, sehingga gamer dapat menjelajahi peta sebagai Hokage Naruto dan Sakura Uchiha.

Baca Juga: Server Game Fortnite di China akan Dimatikan

Selain skin dan item lain yang dapat dibeli, semua pemain dapat menjelajahi pengaturan Naruto Shippuden dalam mode Kreatif Fortnite hingga akhir bulan. Caranya, bicara saja dengan Naruto di depan Penduduk Hokage dan dia akan membiarkan gamer masuk ke map Hidden Leaf Village.

https://www.youtube.com/watch?v=/38exZ1KijN0

 

Sementara itu, dalam mode kompetitif game, Kakashi akan berkeliaran di pulau untuk memberikan quest bertema ninja hingga akhir musim.

Baca Juga: Champion League of Legends Jinx Hadir di Fortnite

Jika gamer Fortnite menyelesaikan cukup banyak pencarian, maka mereka dapat membuka kunci Final Valley (tempat Naruto dan Sasuke mengadakan pertarungan) dan Area Ujian Chunin. Event ini tersedia dalam waktu terbatas dan akan dihentikan setelah 29 November 2021.

Kolaborasi Naruto dan Fortnite merupakan crossover terbaru dalam game battle royale tersebut. Sebelumnya Fortnite juga sempat berkolaborasi dengan Marvel dan Star Wars. (HR/MF)

 

Itulah pembahasan Apakabarjabar kali ini membahas artikel berjudul “Naruto, Sasuke dkk Tampil di Fortnite, Bertarung di Battle Royale” Baca artikel menarik lainnya di Apakabarjabar.com, nantikan update berita lainnya ya. Sampai jumpa di publikasi atau artikel lainnya.

Terimakasih Sudah Berkunjung di Apakabarjabar.Com

Leave a Comment