Berikut Ini 10 Aplikasi untuk Kucing Terbaik di Smartphone Android 2022 – Apakabarjabar.com

10 Aplikasi untuk Kucing Terbaik di Smartphone Android 2022

Pada post Kali ini ApakabarJabar akan membahas artikel yang berjudul “10 Aplikasi untuk Kucing Terbaik di Smartphone Android 2022”
Selamat membaca dan semoga bermanfaat

Kucing merupakan salah satu jenis hewan yang banyak dipelihara oleh manusia. Kucing yang juga tidak kalah pintar dari anjing, disukai dan dipelihara manusia karena kelucuannya.

Hewan satu ini juga bisa dikatakan memiliki tingkat kesetiaan yang sama dengan anjing, lho! Sama halnya dengan anjing, kucing juga mudah untuk dilatih gerakan tertentu seperti duduk, berdiri atau bahkan berjoget. Lucu, ya!

Memelihara kucing sendiri terlihat mudah. Namun tentunya tidak semudah yang dibayangkan. Banyak hal yang perlu diperhatikan, mulai dari kesehatan kucing itu sendiri sampai kesehatan lingkungan tempat tinggalnya.

Selain itu, kucing juga perlu dilatih untuk tidak buang air sembarangan, agar tidak menjadi kebiasaan buruk dan merepotkan pemiliknya.

Nah, jika Anda ingin memelihara atau sudah memelihara kucing namun masih membutuhkan panduan serta wawasan mengenai pemeliharaan kucing, Anda dapat mengandalkan aplikasi untuk kucing yang bisa Anda download di Google Play Store.

1. Mouse for Cat Simulator

mouse for a cat_

Ingin mengajak kucing Anda bermain? Coba aplikasi Mouse for Cat Simulator. Aplikasi ini adalah game khusus kucing. Dalam game ini, kucing Anda harus ‘menangkap’ tikus-tikus yang berlari di layar. Nantinya, akan ada koin yang didapatkan.

Tidak hanya ada tikus, dalam aplikasi ini, kucing Anda juga bisa menangkap hewan lain seperti cicak. Coba aplikasi Mouse for Cat Simulator di sini.

2. Cat Alone

cat alone_

Cat Alone juga adalah aplikasi game kucing yang seru. Di game ini, si manis dapat menangkap beberapa binatang seperti cicak, kumbang, laser, lalat, dan masih banyak lagi. 

Game Cat Alone ini bisa membantu si manis terhindar dari rasa bosan dan stres, lho. Coba aplikasi Cat Alone di sini.

3. Cat Alone 2

CatAlone2

Selain Cat Alone, Anda bisa mengajak kucing bermain dengan aplikasi Cat Alone 2. Anda bisa melatih ketangkasan si manis melalui aksi tangkap laser, tangkap laba-laba hingga bulir air lewat layar ponsel Android. Keren, bukan?

Aplikasi ini cocok untuk mencegah stres pada kucing peliharaan Anda. Eits, jangan lupa pasang anti-gores atau gunakan smartphone dengan proteksi layar yang bagus ya! Salah-salah layar smartphone Anda bisa tergores kuku si manis karena terlalu lincah bermain. Ingin mencobanya? Anda dapat men-download aplikasi Cat Alone 2 di sini.

4. Cat Scanner

cat scanner_

Aplikasi ini berguna bagi Anda yang ingin mengetahui ras kucing kesayangan. Cara untuk mencari ras kucing dengan Cat Scanner cukup mudah. 

Anda hanya perlu memindai si manis dengan kamera, atau mengunggah fotonya ke aplikasi. Setelah itu, tunggu hingga hasil scan-nya keluar.

Di aplikasi Cat Scanner ini, Anda juga dapat bergabung dengan komunitasnya dan bertemu dengan banyak pemilik kucing lain. Coba aplikasi Cat Scanner dengan mengunduhnya lewat link ini.

5. MeowTalk

meowtalk_

Anda ingin lebih memahami keinginan si manis? Coba aplikasi MeowTalk. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menerjemahkan apa yang kucing Anda inginkan saat mengeong. Misalnya, kapan si manis meminta makan, marah, atau bahkan ingin beristirahat.

Anda bisa menggunakan fitur auto translate untuk menerjemahkan, atau melatih aplikasi MeowTalk secara berkala guna mengidentifikasi arti suara kucing. Unduh aplikasi MeowTalk di sini.

 6. PetCoach

10 Aplikasi Untuk Kucing PetCoach

Pertama, ada aplikasi PetCoach. Dalam aplikasi PetCoach Anda dapat bertanya mengenai kesehatan kucing Anda secara langsung kepada dokter hewan sampai nutrisionis, lho. Anda juga dapat menanyakan tentang perilaku kucing yang tidak dimengerti kepada mereka.

Selain itu, lewat aplikasi PetCoach Anda dapat mengetahui cara melatih kucing untuk tidak buang air di sembarang tempat hingga mengetahui arti dari perilaku serta suara yang mereka keluarkan di saat-saat tertentu. Anda penasaran? Coba langsung aplikasinya di sini.

7. 11Pets

11Pets

Aplikasi besutan dari developer 11 Pets ini bisa dibilang adalah salah satu aplikasi terbaik dari 10 aplikasi untuk kucing di Android.

11Pets memungkinkan Anda untuk memantau kesehatan si manis dengan mudah. Dalam aplikasi ini Anda dapat mengatur pengingat untuk jadwal pengobatan, vaksinasi, perawatan kuku, gigi hingga cacingan.

Anda juga dapat memasukkan rekam medis kucing Anda semisal X-ray sampai tes darah. 11 Pets juga memungkinkan Anda untuk mencari dokter hewan profesional terdekat untuk mempermudah Anda kala membutuhkan bantuan mereka.

Singkat kata, lewat aplikasi 11 Pets Anda dapat memantau kesehatan kucing peliharaan secara menyeluruh dan praktis. Tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? Silahkan klik link ini untuk men-download.

8. Cat Training

CatTraining

Aplikasi selanjutnya dari 10 aplikasi untuk kucing di Android adalah Cat Training. Dengan aplikasi satu ini, Anda dapat mengetahui cara melatih kucing untuk menggunakan litter box, mengetahui hal apa saja yang harus dan tidak boleh dilakukan kepada kucing sampai mempelajari teknik agar kucing mau menghampiri Anda saat dipanggil namanya.

Aplikasi Cat Training juga memungkinkan Anda untuk mengetahui arti dari kibasan ekor hingga suaranya. Selain itu, dengan aplikasi ini juga Anda dapat mengetahui tempat bermain seperti apa yang cocok untuk kucing. Download aplikasi Cat Training di sini sekarang untuk mengetahui tips dan trik seputar perawatan kucing lainnya.

 

Itulah pembahasan Apakabarjabar kali ini membahas artikel berjudul “10 Aplikasi untuk Kucing Terbaik di Smartphone Android 2022” Baca artikel menarik lainnya di Apakabarjabar.com, nantikan update berita lainnya ya. Sampai jumpa di publikasi atau artikel lainnya.

Terimakasih Sudah Berkunjung di Apakabarjabar.Com

Leave a Comment