Kolaborasi dengan Gojek, PUBG Mobile Tawarkan Item Bertema Mitra Ojol – Apakabarjabar.com

Kolaborasi dengan Gojek, PUBG Mobile Tawarkan Item Bertema Mitra Ojol

Pada post Kali ini ApakabarJabar akan membahas artikel yang berjudul “Kolaborasi dengan Gojek, PUBG Mobile Tawarkan Item Bertema Mitra Ojol”
Selamat membaca dan semoga bermanfaat

Apakabarjabar.com, Jakarta – PUBG Mobile Indonesia bekerja sama dengan Gojek menghadirkan item eksklusif dan event menarik dengan tajuk PUBJEK Pahlawan Bintang 5. Semua program tersebut bernuansa hijau, warna khas mitra Gojek atau ojek online.

Melalui konferensi pers pada Selasa (17/5/2022), Product Manager PUBG Mobile Indonesia, Elvarica Noviyanti menjelaskan kalau kolaborasi ini merupakan bentuk apresiasi dari PUBG Mobile Indonesia terhadap Gojek.

“Kami senang bisa kolaborasi dengan aplikasi karya anak bangsa Gojek dan ini adalah jawaban atas respons pengguna Indonesia untuk selalu menghadirkan kejutan dan inovasi,” ujar Elvarica.

Sedangkan bagi Gojek, kolaborasi ini merupakan wujud dukungan Gojek terhadap industri game di Indonesia.

Menurut Head of Brand Marketing Gojek, Rama Ishwara, industri game di Tanah Air terus menujukkan tren positif meski pandemi Covid-19 melanda.

Baca juga: Driver Gojek & Gocar Bakal Pakai Seragam Resmi dan Kartu Identitas

“Kolaborasi ini kami harapkan dapat memberi warna pada sektor ekonomi kreatif khususnya industri game di Indonesia,” ungkap Rama.

Dalam kerja sama tersebut, Gojek dan PUBG Mobile menghadirkan item eksklusif berupa skin berupa motor, helm, dan graffiti spray bertemakan Gojek.

Misalnya saja graffiti spray berlogo Gojek, helm Gojek yang kerap dipakai mitra ojol, serta jaket hijau dengan logo khas aplikasi transportasi online tersebut.

“Kami sengaja menghadirkan item berkaitan dengan mitra Gojek, karena kami menilai kalau mereka adalah sosok pahlawan yang membantu aktivitas kita sehari-hari seperti mengantarkan kita ke tempat tujuan atau mengantarkan makanan dan barang,” sambung Elvarica.

Untuk mendapatkan item tersebut caranya mudah. Pemain cukup memesan layanan Gojek seperti GoCar, GoRide dan GoFood dalam jumlah tertentu.

Gojek PUBG Mobile Indonesia
Salah satu item helm Gojek

Kemudian jika beruntung mereka akan mendapatkan gift berupa item-item tadi. Bukan cuma item saja, PUBG dan Gojek juga menggelar event bertajuk Pahlawan Bintang 5. Melalui acara ini, mitra ojol, pengguna Gojek dan pemain PUBG bisa mengikuti acara fun match yang menarik.

Sebab selama fun match, pemain bisa mengenakan item jaket dan kacamata Gojek di arena pertempuran. Kedua item tersebut akan menjadi hak milik pemain sehingga mereka bisa memakainya lagi di pertempuran selanjutnya.

“Semua item Gojek yang diterima pemain sifatnya permanen, sehingga item  bisa disimpan dan dipakai di pertempuran yang lain,” jelas Elvarica.

Baca juga: 15 Senjata Terbaik PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!

Kolaborasi ini berlangsung sejak tanggal 17 Mei 2022 sampai 6 Juni 2022. Para pemain dan pengguna Gojek bisa mengikuti akun media sosial PUBG Mobile Indonesia untuk mengetahui informasi terbaru mengenai kolaborasi tersebut. [NM/IF]

 

Itulah pembahasan Apakabarjabar kali ini membahas artikel berjudul “Kolaborasi dengan Gojek, PUBG Mobile Tawarkan Item Bertema Mitra Ojol” Baca artikel menarik lainnya di Apakabarjabar.com, nantikan update berita lainnya ya. Sampai jumpa di publikasi atau artikel lainnya.

Terimakasih Sudah Berkunjung di Apakabarjabar.Com

Originally posted 2022-09-20 10:51:00.

Leave a Comment