Diablo Immortal Dirilis di Android dan iOS, Indonesia Kebagian? – Apakabarjabar.com

Diablo Immortal Dirilis di Android dan iOS, Indonesia Kebagian?

Pada post Kali ini ApakabarJabar akan membahas artikel yang berjudul “Diablo Immortal Dirilis di Android dan iOS, Indonesia Kebagian?”
Selamat membaca dan semoga bermanfaat

Apakabarjabar.com, Jakarta – Blizzard Entertainment akhirnya merilis Diablo Immortal di Android dan iOS. Game ini mulai dirilis tanggal 2 Juni 2022 dan apakah gamers Indonesia bisa langsung mengunduh game ini?

Dilansir Apakabarjabar.com dari GSM Arena pada Jumat (3/6/2022), Diablo resmi hadir di Android, iOS dan PC. Diaoblo Immortal bisa diunduh secara gratis dan tersedia fitur Cross Play.

Fitur yang memungkinkan pemain untuk bermain bersama antara gamers Android, iOS dan PC secara online. Game RPG terbaru ini menyediakan 6 karakter yang bisa dipilih.

Keenamnya adalah Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Necromancer dan Wizard. Berdasarkan data yang dihimpun keenam karakter ini memiliki keahilan yang berbeda-beda.

BACA JUGA:

Misalnya Barbarian memiliki senjata tombak, palu besar dan ahli dalam pertarungan jarak dekat. Selanjutnya ada juga Crusader yang memakai baju zirah dari besi dengan perisai dan pedang.

Berikutnya Demon Hunter, yang memiliki senjata panah, Necromancer dengan senjata pedang dan perisai tulang, serta Wizard dan Monk yang memiliki kemampuan sihir untuk mengalahkan lawan.

Adapun di dalam game ini tugas pemain yaitu harus membunuh monster yang menyerang mereka. Selain itu ada mode Player vs Player (PvP), sehingga pemain harus saling menyerang dengan pemain lain di area pertempuran.

Sayangnya meski sudah hadir di Android, iOS dan PC Diablo Immortal belum tersedia di Indonesia.

Dikutip dari laman resmi Blizzard, wilayah Asia Pasifik seperti Hong Kong, Indonesia, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan dan Thailand baru akan kebagian game ini pada tanggal 22 Juni 2022 mendatang.

Tidak diketahui mengapa wilayah Asia Pasifik mendapat game ini belakangan. Blizzard hanya menuliskan kalau wilayah Asia Pasifik akan menerima server game khusus yang berbeda dengan server pemain di wilayah lain.

BACA JUGA:

Tujuan server game khusus ini untuk menghadirkan konektivitas dan pengalaman yang lebih baik, untuk para pemain di Asia Pasifik.

Jadi buat kamu yang penasaran dengan Diablo Immortal atau ingin bernostalgia dengan game ini, karena game baru bisa diunduh pada tanggal 22 Juni 2022 mendatang. [NM/HBS]

 

 

Itulah pembahasan Apakabarjabar kali ini membahas artikel berjudul “Diablo Immortal Dirilis di Android dan iOS, Indonesia Kebagian?” Baca artikel menarik lainnya di Apakabarjabar.com, nantikan update berita lainnya ya. Sampai jumpa di publikasi atau artikel lainnya.

Terimakasih Sudah Berkunjung di Apakabarjabar.Com

Originally posted 2022-09-20 08:49:54.

Leave a Comment