Fintech : Berikut 5 Aplikasi Trading Crypto yang Terdaftar di BAPPEBTI – Apakabarjabar.com

Berikut 5 Aplikasi Trading Crypto yang Terdaftar di BAPPEBTI

Pada post Kali ini ApakabarJabar akan membahas artikel yang berjudul “Berikut 5 Aplikasi Trading Crypto yang Terdaftar di BAPPEBTI”
Selamat membaca dan semoga bermanfaat

Aplikasi Crypto dapat disebut salah satunya tipe APK terpopuler sekarang ini. Karena, sekarang lebih gampang untuk beli dan jual cryptocurrency alias cryptocurrency. Bahkan juga, Anda dapat melakukan tanpa mediator seperti jual-beli saham.

Ketenaran aplikasi kripto pasti bukan tanpa argumen. Investasi Bitcoin ialah aspek terpenting timbulnya APK kripto baru. Tipe investasi ini benar-benar terkenal karena asset investasinya dapat naik beberapa ratus % tiap tahunnya.

Sayang, orang kerap memakai dana dari investasi cryptocurrency untuk lakukan penipuan. Sebutlah saja Binomo dan afiliasinya yang saat ini dipenjara. Walau sebenarnya, terang basis investasi itu nakal dan dilarang oleh Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan Kementerian Perdagangan.

Berikut 5 Aplikasi Trading Crypto yang Terdaftar di BAPPEBTI

Maka untuk menghindar Anda salah pilih basis transisi cryptocurrency, Jaka akan mereferensikan Anda aplikasi crypto terbaik BAPPEBTI terbaik dan tepercaya di Indonesia untuk tahun 2022. Mayoritas telah tercatat di BAPPEBTI, jadi tak perlu disangsikan kembali popularitasnya!

Indodax

Indodax adalah opsi aplikasi kripto Indonesia yang tercatat di BAPPEBTI.

Selainnya aman dan legal, Indodax diperlengkapi dengan feature chat analysis dan stop-loss yang paling bermanfaat untuk pemakai.
Asset terenkripsi yang bisa diputuskan di sini termasuk juga ADA, COTI, RVN, UNI, dan lain-lain.

Keunggulan Indodax :

  1. Satu account bisa dijangkau dari beberapa Perangkat.
  2. Transaksi bisnis jual-beli Cryptocurrency ada 24/7.

Kekurangan Indodax:

  • Minimum deposito Rp 500.000.
  • Tidak ada peranan filter coin.

Triv

Triv ialah aplikasi trading cryptocurrency Indonesia terbaik dengan akses real-time 24/7. Disamping itu Aplikasi ini sudah tercatat di BAPPEBTI dan Aplikasi ini diadakan oleh PT Tiga Pokok Khusus.

Tidak itu saja, semua dana yang ditempatkan dalam aplikasi ini langsung akan dikonversikan ke mata uang Rupiah.

Keuntungan Triv:

  • perdagangan 24/7.
  • Setoran dan penarikan bisa dilaksanakan secara cepat dan kapan pun.

Kekurangan Triv:

  • Tampilan tidak ramah pemakai.
  • Tidak ada info komplet mengenai keseluruhan asset.

Zipmex

Aplikasi yang lain tidak kalah kece dan telah berada di beragam negara Asia Tenggara ialah Zipmex. Aplikasi ini ialah salah satu dari 4 negara yakni Indonesia, Singapura, Thailand dan Australia.

Tak perlu cemas mengenai keamanan karena aplikasi mengeklaim sudah tercatat dan sesuai ketentuan BAPPEBTI.

Disamping itu, semua asset investor diletakkan dengan aman di BitGo, yang beritanya tawarkan asuransi sampai $100 juta, lho. Luar biasa, kan?

Keuntungan Zipmex:

  • Itu dipantau oleh BAPPEBTI.
  • Ada di 4 negara.

Kekurangan Zipmex:

  • Ada banyak bug dalam aplikasi tetapi jangan kawatir pasti pihak Zipmex akan terus mengupdate.
  • Masih kadang susah untuk login.

Bitocto

Di bawah lindungan PT Triniti Investama Berpotensi, Bitocto, aplikasi jual-beli Bitcoin dan asset kripto yang lain, sah tercatat di Kominfo dan BAPPEBTI.

Dengan aplikasi ini Anda bisa memperdagangkan Bitcoin dengan Rupiah Indonesia. Transaksi bisnis ada 24/7 dengan ongkos transaksi bisnis yang bersaing.

Disamping itu, Bitocto mempunyai mekanisme pengawasan yang bisa memberikan laporan dan memblok kegiatan penipuan. Menjadi lebih nyaman dan aman saat Anda trading.

Kelebihan Bitocto:

  • perdagangan 24/7.
  • Mekanisme keamanan yang tinggi.

Kekurangan Bitocto:

  • Untuk beberapa pemakai, ongkosnya dipandang terlampau besar.
  • Tidak pas untuk investor di bawah Rp 1.000.000.

DigitalExchange.ID

Digitalexchange.id ialah aplikasi yang direncanakan oleh PT Indonesia Digital Exchange untuk secara mudah beli dan jual asset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, dan yang lain.

Digitalexchange.id tercatat di BAPPEBTI, Federasi Blockchain Indonesia (ABI), Federasi Pedagang Asset Kripto Indonesia (ASPRAKINDO), dan sudah dipilih sebagai Komite Bursa Asset Kripto ICDX.

Keunggulan digitalexchange.id:

  • Transaksi bisnis gampang.
  • Deposit dan penarikan cepat.
  • Irit ongkos
  • Tercatat di BAPPEBTI

Kekurangan digitalexchange.id:

  • Asset digital tidak komplet.

 

Kesimpulan

Berikut referensi aplikasi Crypto Indonesia terpercaya dan terbaik untuk investasi Bitcoin. Mayoritas aplikasi yang disebut sebelumnya ialah bersertifikasi BAPPEBTI, jadi sudah pasti keamanannya telah terbukti. Selainnya aplikasi yang disebut sebelumnya masih ada seperti Tokocrypto, Pintu, Luno, dan Rekeningku.

Bitcoin atau tipe investasi kripto yang lain memang memiliki prospek keuntungan double tiap tahun, tapi Anda harus juga waspada ketika menentukan basis investasi.

 

Itulah pembahasan Apakabarjabar kali ini membahas artikel berjudul “Berikut 5 Aplikasi Trading Crypto yang Terdaftar di BAPPEBTI” Baca artikel menarik lainnya di Apakabarjabar.com, nantikan update berita lainnya ya. Sampai jumpa di publikasi atau artikel lainnya.

Terimakasih Sudah Berkunjung di Apakabarjabar.Com

Originally posted 2022-09-20 07:52:50.

Leave a Comment