Fintech : Simpel! Tips Membeli BUSD di Tokocrypto dan Binance – Apakabarjabar.com

Simpel! Tips Membeli BUSD di Tokocrypto dan Binance

Pada post Kali ini ApakabarJabar akan membahas artikel yang berjudul “Simpel! Tips Membeli BUSD di Tokocrypto dan Binance”
Selamat membaca dan semoga bermanfaat

Untuk Anda yang tertarik, atau bahkan juga telah terjun di bagian investasi crypto, tentu saja coin BUSD telah bukanlah hal asing untuk Anda. Coin ini bisa Anda dapatkan di beberapa tempat, satu diantaranya ialah di Binance. Lantas, bagaimanakah cara membeli BUSD di Binance?

Sebetulnya, langkah membeli BUSD di Binance itu hampir sama dengan beli coin crypto lainnya. Selainnya di Binance, Anda dapat beli BUSD di beberapa lain tempat, seperti pada Tokocrypto. Supaya makin mudah di pahami, Anda bisa memerhatikan keterangan berikut!

Panduan Beli BUSD di Tokocrypto dan Binance

Kemungkinan, Anda bertanya, apakah itu BUSD Binance? BUSD atau Binance USD sebagai salah satunya stablecoin yang nilainya sama dengan USD . Maka, tidaklah aneh bila coin yang berada di Binance ini banyak disukai oleh warga pencinta cryptocurrency.

Langkah beli BUSD di Binance hampir sama dengan membeli DOGE di Binance atau langkah membeli XRP di Binance. Begitu juga dengan beli BUSD di Tokocrypto.

Berikut panduan yang penting Anda kerjakan untuk beli BUSD di ke-2 tempat itu.

1. Tips membeli BUSD di Binance

Tahapan pertama kali yang perlu Anda kerjakan untuk dapat lakukan pembelian BUSD di Binance ialah dengan mempunyai account di aplikasi atau melalui Website. Karena tanpa account, Anda tidak kemungkinan lakukan transaksi bisnis apa saja.

Lalu, jika sudah mempunyai account, Anda harus lakukan klarifikasi data dengan isi formulir, memotret KTP dan lakukan selfie. Bila proses klarifikasi sudah usai, kerjakan deposit lewat transfer bank, e-wallet, Alfamart, atau tipe pembayaran lain.

Lalu, sesudah semua beberapa tahap itu usai, kerjakan beberapa tahap ini untuk beli coin!

  • Pertama kali, membuka situs
  • Kemudian, mencari tulisan “Buy Now/ Beli Sekarang” yang ada di kolom warna kuning.
  • Selanjutnya, pada situs “Membeli Crypto” Anda bisa pilih currency yang hendak Anda tukarkan.
  • Mencari opsi rupiah pada kolom “Membelanjakan”.
  • Kemudian, tentukan kripto BUSD pada kolom “Terima”.
  • Jika sudah, tuliskan berapakah jumlahnya uang yang hendak Anda membelanjakan untuk beli BUSD.
  • Paling akhir, selesaikan transaksi bisnis untuk agar BUSD itu jadi punya Anda.

2. Panduan Beli BUSD di Tokocrypto

Sama seperti yang telah Anda kenali awalnya, crypto dengan tipe BUSD ada di pasar lain, seperti Tokocrypto. Langkah beli BUSD di Tokocrypto hampir sama dengan beli BUSD di Binance.

Saat sebelum beli, Anda perlu pastikan bila Anda telah mempunyai account di Tokocrypto lebih dulu. Kemudian, Anda dapat segera lakukan klarifikasi diri, dan mendeposit di aplikasi atau web sah Tokocrypto.

Jika sudah, Anda tinggal mengganti mata uang rupiah dengan coin BUSD untuk lakukan transaksi bisnis pembelian.

Kesimpulan

Tersebut keterangan detil dari Apakabarjabar.com mengenai Tips Membeli BUSD di Tokocrypto dan Binance yang bisa Anda ikuti langkah langkahnya secara mudah. Mudah-mudahan bisa membantu untuk semua.

 

Itulah pembahasan Apakabarjabar kali ini membahas artikel berjudul “Simpel! Tips Membeli BUSD di Tokocrypto dan Binance” Baca artikel menarik lainnya di Apakabarjabar.com, nantikan update berita lainnya ya. Sampai jumpa di publikasi atau artikel lainnya.

Terimakasih Sudah Berkunjung di Apakabarjabar.Com

Originally posted 2022-09-20 05:52:18.

Leave a Comment