NBA All-World, Game Basket Berbasis AR, Bisa Main di Luar Rumah – Apakabarjabar.com

NBA All-World, Game Basket Berbasis AR, Bisa Main di Luar Rumah

Pada post Kali ini ApakabarJabar akan membahas artikel yang berjudul “NBA All-World, Game Basket Berbasis AR, Bisa Main di Luar Rumah”
Selamat membaca dan semoga bermanfaat

Apakabarjabar.com, Jakarta – Niantic selaku pengembang game Pokemon Go bekerja sama dengan NBA mengembangkan game baru bernama NBA All-World, game bola basket NBA yang menggunakan teknologi AR.

Niantic terus membangun dunia Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR), baik di industri game dan industri teknologi pada umumnya. Salah satu game berbasis AR yang terkenal adalah Pokemon Go.

Game yang dirilis pada tahun 2016 ini menawarkan pengalaman bermain di dunia nyata, karena pemain dapat mencari Pokemon di luar ruangan sehingga pemain diajak untuk berkeliling ke lingkungan sekitar.

Sejak saat itu Pokemon Go menjadi salah satu game yang memiliki banyak pemain, karena menawarkan pengalaman bermain yang unik. Usai merilis Pokemon Go, Niantic sepertinya masih belum puas menghadirkan inovasi di industri game.

BACA JUGA: 

Seperti dikutip Apakabarjabar.com dari Phone Arena pada Rabu (29/6/2022), perusahaan software asal Amerika Serikat itu bekerja sama dengan National Basketball Players Association (NBA), menciptakan NBA All-World.

NBA All-World menggunakan teknologi AR sehingga cara mainnya mirip seperti Pokemon Go, yang mengajak Anda untuk beraktvitas di luar ruangan.

Bedanya, game ini mengharuskan pemain untuk keluar rumah dengan misi untuk menemukan dan bertanding dengan pemain NBA terbaik. Nantinya Anda dapat mengikuti peta yang ada di smartphone dan kalau sudah ketemu, bisa langsung bertanding dengannya.

NBA All World
Wujud game NBA All-World

Nanti apabila mampu mengalahkan pemain tersebut, Anda bisa merekrutnya menjadi bagian dari tim.

Selain itu, Niantic mengumumkan bahwa NBA All-World akan memungkinkan penggemar untuk melengkapi para pemain bola basket dalam game dengan pakaian khusus. Rencananya game bisa diunduh secara gratis di Android dan iOS.

BACA JUGA: 

Meski demikian, tidak diketahui kapan game bola basket smartphone itu akan dirilis ke publik.

Namun sembari menunggu, pemain dapat melakukan pra-registrasi game NBA All-World dengan teknologi AR dengan mengunjungi nbaallworld.com.

Patut ditunggu mengenai kehadiran NBA All-World. Semoga game benar-benar dapat memberikan pengalaman yang menarik sehingga sukses meraih banyak pengguna. [NM/HBS]

 

 

Itulah pembahasan Apakabarjabar kali ini membahas artikel berjudul “NBA All-World, Game Basket Berbasis AR, Bisa Main di Luar Rumah” Baca artikel menarik lainnya di Apakabarjabar.com, nantikan update berita lainnya ya. Sampai jumpa di publikasi atau artikel lainnya.

Terimakasih Sudah Berkunjung di Apakabarjabar.Com

Originally posted 2022-09-20 04:47:59.

Leave a Comment