Fintech : Pasar Kripto Terbesar | Apakabarjabar.com – Apakabarjabar.com

Pasar Kripto Terbesar | Apakabarjabar.com

Pada post Kali ini ApakabarJabar akan membahas artikel yang berjudul “Pasar Kripto Terbesar | Apakabarjabar.com”
Selamat membaca dan semoga bermanfaat

Dimanapun pasar crypto paling besar di dunia? Ada banyak basis jual-beli kripto yang mempunyai transaksi bisnis besar sehari-harinya. Jumlah investor yang memakai basis ini juga besar dan menyebar di beberapa penjuru dunia.

Beberapa namamarket crypto ini kemungkinan akan akrab untuk Anda. Apa Anda terhitung investor yang lakukan jual-beli di situ?

Baca berikut 8 pasar crypto paling besar di dunia berdasar rangking dari Coinmarketcap:

  1. Binance

Volume transaksi bisnis di Binance di dalam 24 jam paling akhir ialah 12,5 Miliar USD atau sekitaran Rp178 Triliun.

Perusahaan ini dibangun pada 2017 dan tercatat di Kepulauan Cayman. Binance dibangun oleh Changpeng Zhao, seorang pengembang yang awalnya sudah membuat piranti lunak perdagangan frekwensi tinggi.

Binance awalannya berbasiskan di China, tapi selanjutnya mengalihkan kantor pusatnya keluar China susul kenaikan peraturan cryptocurrency pemerintahan China.

Di tahun 2021 Binance diselidik oleh Departemen Kehakiman Amerika Serikat dan Intern Revenue Servis atas dakwaan pencucian uang dan pelanggaran pajak.

Kewenangan Sikap Keuangan Inggris memerintah Binance untuk hentikan semua kegiatan yang ditata di Inggris pada Juni 2021.

  1. Coinbase

Volume transaksi bisnis di Coinbase di dalam 24 jam paling akhir ialah 2,4 Miliar USD atau sekitaran Rp34 Triliun.

Coinbase Global, Inc bermerek Coinbase, ialah perusahaan Amerika yang menjalankan basis transisi mata uang kripto. Coinbase bekerja dengan ‘remote’ atau online dan tidak mempunyai basis fisik sah.

Perusahaan ini dibangun di tahun 2012 oleh Brian Armstrong dan Fred Ehrsam, dan pada Maret 2021 ialah transisi mata uang kripto paling besar di Amerika Serikat berdasar volume perdagangan.

Pada 14 April 2021, Coinbase go public di bursa Nasdaq. Di bulan Desember 2021, CNBC memberikan laporan jika Coinbase membekukan cryptocurrency GYEN karena kenaikan harga yang mendadak, menyebabkan banyak pedagang kehilangan uang.

  1. FTX

FTX ialah basis transisi mata uang kripto yang berbasiskan di Bahama. Pada Juli 2021, transisi di FTX rerata $10 miliar volume perdagangan harian dan mempunyai lebih satu juta pemakai.

FTX menjalankan FTX.US, transisi terpisah yang ada untuk warga AS. Alumnus MIT Sam Bankman-Fried dan Gary Wang membangun FTX pada Mei 2019.

Saat sebelum membangun FTX, Bankman-Fried memperdagangkan ETF internasional di Jane Street Capital, sebuah perusahaan perdagangan berpemilik, dan membangun Alameda Research, sebuah perusahaan perdagangan kuantitatif.

Pada Agustus 2020, FTX mengakuisisi Blockfolio, aplikasi pencarian portofolio cryptocurrency, dengan harga $150 juta.

Pada Juli 2021, FTX kumpulkan $900 juta dengan penilaian $18 miliar dari lebih dari 60 investor, terhitung Softbank, Sequoia Capital, Third Poin Manajemen, Paul Tudor Jones, dan Alan Howard.

Binance, kompetitor yang melakukan investasi di perusahaan di tahun 2020, melepas sahamnya di tahun 2021.

  1. Kraken

Kraken sebagai salah satunya basis yang kerap disebut pada tahun 2021 lalu karena dipaksa untuk melisting Shiba Inu koin.

Kraken ialah transisi dan bank cryptocurrency yang berbasiskan di Amerika Serikat, dibangun di tahun 2011. Kraken sediakan perdagangan di antara cryptocurrency dan mata uang fiat, dan memberi info harga ke Terminal Bloomberg.

Pada Desember 2021, Kraken ada untuk warga 48 negara sisi AS dan 176 negara, dan memberikan 95 cryptocurrency yang ada untuk diperjualbelikan.

Pada September 2013, Kraken dikeluarkan sesudah 2 tahun pengetesan dan peningkatan. Transisi awalannya tawarkan perdagangan bitcoin, litecoin, dan euro. Selanjutnya dipertambah mata uang tambah dan perdagangan margin.

  1. KuCoin

KuCoin ialah transisi berbasiskan di Singapura yang awalannya dikeluarkan di Hong Kong di tahun 2017.

Mereka membranding diri mereka sebagai ‘The People’s Exchange’. Arah mereka ialah memberikan orang di penjuru dunia akses ke basis simpel dan aman untuk beli dan jual beragam mata uang digital.

KuCoin sudah pasti membuat imbas dalam komune kripto global, tumbuhkan pangkalan pemakainya jadi lebih dari delapan juta cuma dalam empat tahun.

 

Itulah pembahasan Apakabarjabar kali ini membahas artikel berjudul “Pasar Kripto Terbesar | Apakabarjabar.com” Baca artikel menarik lainnya di Apakabarjabar.com, nantikan update berita lainnya ya. Sampai jumpa di publikasi atau artikel lainnya.

Terimakasih Sudah Berkunjung di Apakabarjabar.Com

Originally posted 2022-09-19 23:45:49.

Leave a Comment