Sip Mantap! Diablo 4 Tidak Ada Mekanisme Pay-to-Win – Apakabarjabar.com

Sip Mantap! Diablo 4 Tidak Ada Mekanisme Pay-to-Win

Pada post Kali ini ApakabarJabar akan membahas artikel yang berjudul “Sip Mantap! Diablo 4 Tidak Ada Mekanisme Pay-to-Win”
Selamat membaca dan semoga bermanfaat

Apakabarjabar.com, Jakarta – Activision Blizzard mengkonfirmasi bahwa Diablo 4 tidak akan menampilkan mekanisme bayar untuk menang atau Pay-to-Win. Selain itu, judul crawler penjara bawah tanah yang ditunggu-tunggu hanya akan berisi barang-barang kosmetik di toko dalam game-nya.

Pernyataan yang sengaja dibuat muncul setelah kontroversi seputar rilis terakhir mereka, Diablo Immortal, yang menawarkan keuntungan gameplay dengan imbalan uang di dunia nyata.

Diablo 4 yang akan datang juga menyertakan sistem battle pass dan akan dirilis sekitar tahun 2023, di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S/X, dan PC. Blizzard mengkonfirmasi berita tersebut dalam laporan pembaruan triwulanan mereka, dan merinci rencana mereka untuk Diablo 4.

“Tujuan kami merancang pembelian dalam game adalah kami ingin menciptakan hal-hal indah yang menambah nilai pengalaman pemain dalam permainan,” kata Kegan Clark, Direktur Produk untuk Diablo IV.

BACA JUGA:

Angsuran terbaru akan melihat kembalinya Season Journey, karena pemain ditugaskan untuk menjelajahi Sanctuary dan mendapatkan hadiah waktu terbatas di akhir setiap bab.

Blizzard berencana untuk meningkatkan tingkat kesulitan di tahap selanjutnya, menciptakan pengalaman yang bermanfaat bagi pemain yang terampil. Seperti Diablo 3, Seasons Journey akan gratis untuk semua orang.

Season Pass adalah sistem monetisasi layanan langsung baru di Diablo 4, menambahkan pencarian baru, tantangan, dan peningkatan kualitas hidup ke dalam game. Anggap saja seperti sistem battle pass, di mana menyelesaikan tugas dan naik level akan membuka item baru.

Tetapi seperti yang disebutkan sebelumnya, hadiah ini hanyalah kosmetik dan tidak menambah nilai pada gameplay atau keterampilan. Tingkatan akan dibagi menjadi dua bagian, yakni Gratis dan Premium.

Tingkat Gratis, yang terbuka untuk semua orang, memberikan peningkatan gameplay untuk semua orang. Sebaliknya, Tingkat Premium merupakan battle pass ‘berbayar’, dimana hadiahnya difokuskan pada estetika berkualitas tinggi.

Membeli Season Pass juga menawarkan mata uang dalam game, yang dapat digunakan untuk membuka item di toko Diablo 4. Faktanya, satu-satunya alasan untuk membeli Season Pass adalah untuk mendapatkan XP dengan cepat dan bermain dandanan dengan karakter dalam game Anda.

Perubahan dalam taktik pemasaran ini sangat besar, terutama jika dibandingkan dengan Diablo Immortal, di mana Anda bisa membuang uang ke permainan untuk memastikan kemajuan yang stabil.

Buzz seputar permainan meroket ketika Twitch streamer Quintin “Quin69” Crawford menghabiskan $25.000 dalam upaya untuk mendapatkan permata bintang lima yang langka. Item tersebut hanya dapat dicapai melalui sistem gacha/ loot box, dan akan membantu meningkatkan senjata dan armor, dan pada akhirnya menyelesaikan game.

Setelah selesai, streamer menghapus game dengan frustrasi dan meminta pemirsanya untuk tidak pernah membeli ke dalam sistem.

BACA JUGA:

Pertama kali terungkap di Xbox & Bethesda Games Showcase, Diablo IV memperkenalkan kelas kelima yang dapat dimainkan Necromancer, seorang pendeta legendaris yang dapat memanggil dan memerintahkan mayat hidup dalam pertempuran.

Pemain dapat menjelajah ke peta dunia terbuka yang luas melalui tanah wabah, ngarai, dan pegunungan, dan berhadapan dengan iblis ikonik seperti Lilith, Ratu Succubi. Seperti entri sebelumnya, opsi penyesuaian akan beragam dan pemain juga dapat membuat pilihan untuk Pohon Keterampilan.

Diablo 4 dijadwalkan untuk diluncurkan sekitar tahun 2023, di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S/X, dan PC Windows melalui Battle.net. [HBS]

 

Itulah pembahasan Apakabarjabar kali ini membahas artikel berjudul “Sip Mantap! Diablo 4 Tidak Ada Mekanisme Pay-to-Win” Baca artikel menarik lainnya di Apakabarjabar.com, nantikan update berita lainnya ya. Sampai jumpa di publikasi atau artikel lainnya.

Terimakasih Sudah Berkunjung di Apakabarjabar.Com

Originally posted 2022-09-19 22:44:56.

Leave a Comment