Info Gadget : Main Game Lancar Jaya Tanpa Kendala – Apakabarjabar.com

Main Game Lancar Jaya Tanpa Kendala

Pada post Kali ini ApakabarJabar akan membahas artikel yang berjudul “Main Game Lancar Jaya Tanpa Kendala”
Selamat membaca dan semoga bermanfaat

Apakabarjabar.com – Oppo A95 merupakan HP terbaru dengan spesifikasi kelas menengah yang pas untuk berbagai aktivitas, termasuk gaming. Kami sudah mencobanya langsung, dan berikut ini review tes gaming dari Oppo A95.

Untuk urusan performa, HP Oppo terbaru ini dimotori chipset Qualcomm Snapdragon 662. Kinerjanya juga didukung dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

RAM 8 GB dari Oppo A95 yang sudah tergolong besar, masih bisa “diperluas” lagi dengan memanfaatkan sebagian kecil memori penyimpanan smartphone.

Baca Juga: Review Singkat Oppo A95

Oppo A95 ini mendukung fitur RAM Expansion di mana pengguna dapat menambah RAM bawaan sampai 5 GB, sehingga smartphone ini memiliki RAM total hingga 13 GB. Dengan ini proses multitasking dijamin makin lancar. Menjalankan game sembari membuka aplikasi lainnya tak lagi menjadi masalah.

Jangan lupakan, penyimpanan yang tersedia juga cukup luas. Selain aplikasi primary, beragam game favorit Anda bisa diinstal di Oppo A95 tanpa perlu khawatir memori internal akan penuh.

Baca Juga: Cara Menggunakan RAM Expansion di Oppo A95

Mengingat, game-game mobile saat ini punya kapasitas hingga beberapa GB. Seperti misalnya Mobile Legends, PUBG Mobile dan Pokemon Unite, semua bisa Anda pasang tanpa memenuhi memori internal.

Penasaran bagaimana performa dan pengalaman yang kami rasakan selama review tes gaming Oppo A95? Berikut kami bagikan ulasannya kepada Anda.

Gaming Test Oppo A95

Review tes gaming Oppo A95

Dua game populer kami mainkan di smartphone ini, Call of Duty Mobile (CODM) dan Pokemon Unite. Dari pengalaman pertama yang kami rasakan, feel gaming di smartphone ini terasa begitu nyaman di genggaman. Mungkin ini berkat bodi Oppo A95 yang tipis dan juga ringkas.

Tangan Anda tidak akan terasa kebebanan meski harus bermain dalam sesi yang panjang. Kebanyakan smartphone yang memiliki bobot berat akan membuat pengguna merasa kurang nyaman ketika bermain game.

Secara visual, kami juga merasa puas dari suguhan layar AMOLED 6,43 inci beresolusi Full HD+. Kualitas gambar dan warna yang disajikan memang lebih bagus dibandingkan layar IPS.

Terus bagaimana dengan performanya? Pertama-tama kami menjajal game bergenre battle royale Call of Duty Mobile.

Baca Juga: Oppo A95 Dilindungi Layanan Oppo Care

Pada game besutan Garena ini, Oppo A95 bisa menjalankan game dengan kualitas grafik Low dan frame rate High. Meski grafiknya berada di level “low”, namun dari segi performa sangat lancar untuk dimainkan.

Mulai dari mode Frontline hingga Deathmatch bisa dimainkan dengan lancar jaya tanpa kendala. Transisi gameplay juga terlihat begitu smooth di layar.

Beralih ke game lainnya, untuk bermain game Pokemon Unite, Oppo A95 bisa menjalankan game ini dengan kualitas grafik High dan frame rate High. Gameplay berjalan dengan smooth, demikian juga dengan tampilannya di layar yang begitu sedap dipandang.

So, buat Anda yang ingin bermain game di Oppo A95 tak perlu khawatir, sebab smartphone ini sudah bisa menjalankan beragam game dengan lancar.

Oppo A95 di Indonesia dijual dengan harga Rp 3,9 jutaan. Smartphone ini tersedia dalam warna Glowing Starry Black dan Glowing Rainbow Silver. (HR/MF)

 

Itulah pembahasan Apakabarjabar kali ini membahas artikel berjudul “Main Game Lancar Jaya Tanpa Kendala” Baca artikel menarik lainnya di Apakabarjabar.com, nantikan update berita lainnya ya. Sampai jumpa di publikasi atau artikel lainnya.

Terimakasih Sudah Berkunjung di Apakabarjabar.Com

Originally posted 2022-09-19 22:12:01.

Leave a Comment