Ragnarok Ajak Pemain Pecahkan Teka-teki – Apakabarjabar.com

Ragnarok Ajak Pemain Pecahkan Teka-teki

Pada post Kali ini ApakabarJabar akan membahas artikel yang berjudul “Ragnarok Ajak Pemain Pecahkan Teka-teki”
Selamat membaca dan semoga bermanfaat

 

Apakabarjabar.com, Jakarta – Game God of War: Ragnarok mendapatkan beberapa cuplikan gameplay baru. Cuplikan video menawarkan sekilas wilayah baru Svartalfheim.

Game God of War: Ragnarok menawarkan wilayah baru Svartalfheim saat Kratos menjelajahi dunia Kurcaci dan memakai senjata untuk memecahkan teka-teki.

Tidak seperti kampanye pemasaran sebelumnya, Sony tampaknya menyimpan pengungkapan utama untuk tanggal yang lebih dekat dengan peluncuran.

Namun demikian, Sony memberi informasi gameplay dalam jumlah kecil, hanya berbicara mengenai edisi deluxe untuk menghindari pengungkapan spoiler.

BACA JUGA:

Seperti Apakabarjabar.com kutip dari Gadgets360, Kamis (8/9/2022), game ini rencananya akan dirilis pada 9 November 2022 nanti di PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Sedikit gameplay anyar permainan tersebut akan berfokus kepada aspek traversal dan penemuan. sebagian besar akan didasarkan kepada kaki atau kano.

Seperti dilaporkan sebelumnya, permainan ini akan membiarkan gamer menjelajahi sembilan alam bersama Atreus dan melakukan perjalanan ke area terbuka.

Pemain diajak mencari metode untuk mencegah kiamat. Di God of War 2018, Odin melarang akses ke alam di luar Midgard, termasuk Asgard serta Vanaheim.

Selain Asgard dan Vanaheim, ada liang Kurcaci bernama Svartalfheim. Svartalfheim adalah wilayah kecerdikan Kurcaci dengan aneka keajaiban teknis kuno.

Di sana ada lubang tambang, saluran air buatan, dan kota-kota luas. Semuanya berpuncak kepada teka-teki lingkungan yang begitu kompleks untuk dipecahkan.

Untuk menavigasi ranah baru, pemain harus mengandalkan perangkat Kratos dan bermitra dengan putranya, Atreus, guna menemukan solusi atas permasalahan.

Saat Leviathan Axe memungkinkan geyser panas membeku secara cepat, Blades of Chaos berguna untuk membongkar pot, mirip Batclaw di game Batman: Arkham.

Santa Monica Studios juga menambahkan kemampuan baru yang dipetakan ke tombol segitiga, yang mengaktifkan gerakan tanda tangan senjata saat menumbuk.

BACA JUGA:

God of War Ragnarok bakal menampilkan pengalaman baru bagi pemain. Gamer bisa menikmatinya mulai 9 November 2022 nanti di PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Sekadar catatan, permainan tersebut hadir secara eksklusif di PlayStation 4 dan PlayStation 5. Dengan kata lain, game itu tidak bakal tersedia untuk platform lain. [SN/HBS]

Itulah pembahasan Apakabarjabar kali ini membahas artikel berjudul “Ragnarok Ajak Pemain Pecahkan Teka-teki” Baca artikel menarik lainnya di Apakabarjabar.com, nantikan update berita lainnya ya. Sampai jumpa di publikasi atau artikel lainnya.

Terimakasih Sudah Berkunjung di Apakabarjabar.Com

Originally posted 2022-09-19 18:42:27.

Leave a Comment