Fintech : Berikut 12 Aplikasi Beli Saham Terbaik, Pemula Wajib Tahu – Apakabarjabar.com

Berikut 12 Aplikasi Beli Saham Terbaik, Pemula Wajib Tahu

Pada post Kali ini ApakabarJabar akan membahas artikel yang berjudul “Berikut 12 Aplikasi Beli Saham Terbaik, Pemula Wajib Tahu”
Selamat membaca dan semoga bermanfaat

 

Investasi makin gampang karena banyak aplikasi saham terbaik yang dapat didownload melalui handphone. Kami referensikan aplikasi trading saham aman dan tercatat di Kewenangan Jasa Keuangan (OJK).

Saham sebagai pertanda pelibatan modal seorang atau tubuh usaha, di suatu perusahaan atau Perseroan Terbatas (PT).

Dengan mempunyai saham karena itu seorang atau tubuh usaha memiliki hak atas penghasilan dan asset perusahaan. Pemegang saham memiliki hak juga datang dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Adapun melakukan investasi saham maknanya, seorang atau tubuh usaha keluarkan beberapa uang untuk beli saham sebuah perusahaan. Harga saham per helainya mengarah pada keadaan saham perusahaan di pasar modal atau di Bursa Dampak Indonesia (BEI).

Minimum pembelian ialah 1 lot yang terbagi dalam 500 helai saham. Melakukan investasi saham tawarkan 2 keuntungan. Pertama dividen atau keuntungan perusahaan yang dibagi ke pemegang saham.

Ke-2 , capital gain atau keuntungan yang diterima investor jika sukses jual saham pada harga yang semakin tinggi dibanding harga membeli.

Lewat keuntungan yang dijajakan tidaklah aneh jika saat ini lebih banyak warga tertarik mempunyai saham. Apa lagi banyak aplikasi investasi saham yang mempermudah orang untuk beli atau jual asset perusahaan itu.

Tetapi harus diingat jika Anda tetap harus waspada pilih aplikasi. Janganlah sampai niat memperoleh cuan, justru rugi karena tertipu aplikasi trading palsu. Oleh karena itu kami akan memberi referensi aplikasi saham terbaik.

Aplikasi yang kami referensikan ialah aplikasi mempunyai potensi hasilkan cuan, karena sah dan tercatat oleh OJK. Lantas aplikasi ada di Google Play Toko dan App Toko.

1. Stockbit

Daftar aplikasi trading saham terbaik dibuka oleh Stockbit. Aplikasi trading saham aman ini mempunyai penampilan antar-muka yang kekinian dan sediakan panduan untuk kamu investor pemula.

Lalu tidak ada minimal deposit atau setoran awalnya saat buka rekening di Stockbit, hingga Anda dapat semakin gampang beli saham di perusahaan khalayak seperti GoTo atau Bukalapak.

Stockbit mempunyai Stokbit Academy yang memberi peluang untuk Anda belajar berkenaan investasi. Stockbit diperkembangkan oleh Stockbit – Trading. Investing.Data. News. Chart dan sudah didownload lebih dari 1 juta kali.

2. Ajaib

Aplikasi trading saham aman selanjutnya ialah Ajaib, yang memungkinkan Anda dapat melakukan investasi saham dan reksa dana cuma dalam kurun waktu 5 menit saja. Karena aplikasi trading saham ini tawarkan proses registrasi dan klarifikasi yang cepat.

Ajaib memberi pemberitahuan gerakan saham secara real time, hingga Anda dapat ketahui harga saham yang Anda punyai. Aplikasi Ajaib diperkembangkan oleh Ajaib Technologies dan sudah didownload lebih dari 1 juta kali.

3. Pluang

Berlainan dengan aplikasi yang lain, Pluang memungkinkannya Anda untuk memberikan modal di pasar modal Amerika Serikat . Maka Anda dapat beli saham perusahaan seperti Starbucks, Coca-cola sampai Meta atau perusahaan induk Facebook dkk itu.

Tidak hanya itu keunggulan pada aplikasi investasi saham ini ialah sediakan feature untuk melakukan investasi reksa dana dan emas. Pluang diperkembangkan oleh PT Bumi Santosa Berkilau dan sudah didownload lebih dari 1 juta kali.

4. IPOT

Aplikasi trading saham aman selanjutnya ialah IPOT yang pas sekali buat investor pemula atau yang telah pro. Ini karena IPOT sebagai basis untuk beli saham dan reksa dana, memperoleh informasi terbaru berkenaan investasi dan ada feature untuk mengelola keuangan.

Tidak ada minimum deposit di IPOT. Tetapi, fee atau ongkos yang dikenai jika jual saham ialah 0,29% dan fee membeli sebesar 0,19% per transaksi bisnis. Aplikasi trading saham IPOT diperkembangkan oleh PT Indo Premier Sekuritas dan sudah didownload lebih dari 1 juta unduhan.

5. BIONS Mobile

BNI Sekuritas mempunyai aplikasi saham yang namanya BIONS Mobile. Dengan BIONS Mobile, Anda dapat beli saham, reksa sana dan obligasi dengan gampang dan aman.

Batas deposit untuk buka rekening saham di sini yaitu Rp 1 juta. Dan fee untuk transaksi bisnis jual dan belinya masing-masing ialah 0,27% dan 0,17%. BIONS Mobile sudah didownload lebih dari 100 ribu kali.

6. Neo HOTS Mobile

Neo HOTS Mobile adalah aplikasi saham terbaik yang banyak memiliki feature. Proses pembelian dan pemasaran saham lumayan gampang, karena dilaksanakan pada sebuah aplikasi.

Untuk buka rekening saham di Neo HOTS, Anda harus mempersiapkan uang Rp 10 juta sebagai deposit di rekening. Adapun fee saat jual saham sebesar 0,15% dan 0,25% untuk fee jual per transaksi bisnis.

Neo HOTS Mobile diperkembangkan oleh PT. Mirae Asset Sekuritas dan aplikasi investasi saham Neo HOTS sudah didownload lebih dari 100 ribu kali.

7. BCAS Mobile 2

Selainnya BNI, BCA punyai aplikasi saham online namanya BCAS Mobile 2. Aplikasi ini mempunyai feature yang komplet dan antar-muka yang pemakai friendly. Pas sekali buat yang baru masuk ke dunia investasi.

Untuk yang tertarik sama BCAS Mobile 2 silahkan persiapkan uang Rp tiga juta sebagai setoran awalnya untuk buka rekening saham. Adapun fee jual dan membeli saham di BCAS Mobile 2 sebesar 0,28% dan 0,18%. Aplikasi sudah didownload lebih dari 100 ribu kali di Play Toko.

8. MOST Mobile Mandiri Sekuritas

MOST Mobile ialah aplikasi trading terbaik yang diperuntukkan untuk investor dari kelompok mahasiswa atau biasa. Di MOST Mobile, mahasiswa cukup mempersiapkan uang Rp dua juta sebagai setoran untuk buka rekening.

Dan untuk warga umum, setorannya minimum lima juta. Selanjutnya fee di tiap per transaksi bisnis dikenai 0,28% untuk jual saham dan 0,18% untuk pembelian saham. Aplikasi trading saham aman ini dibikin oleh PT Berdikari Sekuritas dan sudah didownload lebih dari 100 ribu kali.

9. POEMS ID

POEMS ID sediakan 2 service yakni ProStock untuk service melakukan investasi saham dan Profund untuk invetasi reksa dana. Ke-2 service itu sama memberi keamanan dan keringanan pagi pemakai.

Untuk saham, minimum setoran awalnya atau deposit sejumlah Rp 500 untuk umum dan Rp 100 untuk siswa atau mahasiswa. Fee untuk per transaksi bisnis saat beli saham ialah 0,18% dan 0,28% untuk fee jual.

Aplikasi jual-beli saham ini diperkembangkan oleh PT. Philip Sekuritas Indonesia dan sudah didownload lebih dari 100 ribu kali.

10. Motion Trade

Motion Trade direncanakan untuk memberi kenyamanan dan keamanan ke pemakai. Misalkan ada feature voice command di mana Anda dapat memerintah melalui suara ke pendamping virtual di aplikasi untuk beli, memeriksa harga dan membaca informasi sekitar saham.

Seturan awalnya untuk deposit rekening di Motion Trade dapat dijangkau yakni dimulai dari Rp 100 saja. Lantas untuk fee jual 0,28% dan fee membeli 0,18% per transaksi bisnis.

11. InvestasiKu

InvestasiKu mempunyai aplikasi trading saham, yang memberi Anda pembelajaran sekitar saham. Akhirnya Anda dapat semakin arif saat beli atau jual produk investasi itu.

Jumlah fee per transaksi bisnis membeli dan jual saham besarannya cukup berkompetisi yakni 0,15% dan 0,25%. InvestasiKu diperkembangkan oleh PT Mega Capital Sekuritas dan sudah didownload lebih dari 50 ribu kali.

12. RTI Business

Paling akhir ada RTI Business. Basis ini sediakan feature berbentuk analitis dan informasi terbaru berkenaan pasar modal. Feature yang pasti bermanfaat untuk Anda saat sebelum beli atau melepaskan saham.

Ada juga info tentang transisi mata uang asing, harga emas dunia dan informasi berkenaan tindakan korporasi perusahaan di RTI Business. Aplikasi bikinan RTI Infokom sudah didownload lebih dari 1 juta kali di Play Toko.

Demikianlah informasi berkenaan 12 aplikasi saham terbaik. Silahkan tentukan aplikasi favorite Anda dan selamat melakukan investasi saham.

Itulah pembahasan Apakabarjabar kali ini membahas artikel berjudul “Berikut 12 Aplikasi Beli Saham Terbaik, Pemula Wajib Tahu” Baca artikel menarik lainnya di Apakabarjabar.com, nantikan update berita lainnya ya. Sampai jumpa di publikasi atau artikel lainnya.

Terimakasih Sudah Berkunjung di Apakabarjabar.Com

Originally posted 2022-09-19 17:42:32.

Leave a Comment